Beranda Advertorial Bupati Hj.Winarti Membuka Acara Lomba Mancing Mania.

Bupati Hj.Winarti Membuka Acara Lomba Mancing Mania.

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)– Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 23,Dinas perikanan mengadakan lomba mancing mania di kampung Lingai kecamatan Menggala timur.

Lomba Mancing mania di buka langsung oleh Bupati Hj.Winarti SE, MH.”terimaasih kepada  Bapak Suparmin yang telah menyediakan  kolam pemancingan dan terimakasih  kepada Dinas  Perikanan, panitia serta Masyarakat yang sudah menyedia kan tempat pemancingan  ini.”paparnya.

Diterangkan Bupati Winarti lebih jauh tujuan dari acara ini semata-mata memperingati Hut Tuba yang 23,”saya  mengharapkan  dalam  perlomban ini bisa   jadi salah satu Siratuhrahmi kita untuk menjalin persaudaran. ” ujar nya”

Terlihat di acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0426 Letkol. Kohir,inf ,danlanud  , kapolsek  menggala,kejaksaan negeri Menggala,Aggota DPRD ‘Nirwan Sahabib .SE dari partai Golkar  komisi1,Dan juga Assisten 1 dan pejabat  SKPD  kabupaten Tulang Bawang.

Ditempat yang sama,kepala kampung Lingai, H .Juanda  SE. Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati dan dinas perikanan,”dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hj.winarti dan Kepala Dinas  Perikanan Ria Holdi    SE.MM.”pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada IBu Bupati  Yang   telah  menyempat kan  hadir di acara  pembukan Mancing  mania ini dan kepada  dinas perikanan untuk menyelenggara kan  gegiatan  lomba mancing mania di kampung saya.”terangnya.

Tak hanya itu,Ria Holdi,SE.MH menerangkan beberapa sistem perlombaan yang harus di ikuti peserta.”  acara  lomba mancing ini kurang lebih jumlah ikan yang di tebar sebanyak 200 Kg  dan jumlah Perseta  yang Sudah kami  data 100  perseta yang ikut   dalam  lomba mancing Adalah masyarakat umum,dan, aturan  mancing ini ada berapa  poin,yakni(Mata pancing tidak  boleh Dobel, yang paling banyak dapet nya dan bobot  ikan  nya lebih  besar, juara  satu    utama mendapt  Hadiah  sebesar 3.000.000 rupiah yang mendapatkan ikan Yang paling besar,juara  Dua mendapat kan hadiah 2.000.000 rupiah, juara  Tiga  Mendapatkan hadiah 1500000 dan juga bukan itu saja  hadih,  bahkan mendapatkan piala  yang mendapt ikan yang paling banyak bisa di bawa  pulang  .”ujar Kadis Perikan ”Ria Holdi SE. MM.

(ADV)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here