Beranda Hukum & Kriminal Aksi Jambret di Sidomulyo, Malah Pelaku Kehilangan Motor

Aksi Jambret di Sidomulyo, Malah Pelaku Kehilangan Motor

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG SELATAN. SIDOMULYO-Tindak kejahatan yang kerap terjadi di wilayah Sidomulyo Lampung Selatan membuat kehawatiran bagi warga sekitar.

Belum saja usai aksi koboy pelaku begal bersenjata Api (Senpi) beberapa waktu lalu. Kali ini aksi nekad kawanan Jambret ,dengan nekadnya melakukan aksinya di depan Perumnas 2 Desa Seloretno,sekitar Pukul 11.30 Wib.

Korban yang merupakan seorang wanita warga Desa Suka Banjar itu harus mendapatakan perawatan di Puskesmas setempat, usai mempertahankan tas miliknya hingga mengalami luka dibagian kepala akibat terjatuh setelah tarik menarik dengan pelaku.

Sukiran saksi mata yang merupakan tukang ojek,mengatakan peristiwa itu terjadi di depan Perumnas 2 Desa Seloretno.

“Pelaku ada 3 orang,bawa motor dua, satu sendirian dan yang satunya goncengan.Yang narik tas ibu itu saya tendang sampai oleng dan jatuh”kata dia.

Diketahui, korban baru saja mengambil uang dari Bank BRI di Sidomulyo dan akan pulang ke Damar Kopong dengan menyewa Jasa ojek .

Sementara itu,motor pelaku yang terjatuh dan ditinggalkan begitu saja oleh pelaku, saat ini sudah diamankan di Polsek Sidomulyo. (Aka Sior/Evan)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here