Acara Pelepasan TK/PAUD Bahari Al-Islam Angkatan Yang Ke-5 Di Hadiri Wakil Bupati Tulang Bawang

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang | Wakil Bupati Tulang Bawang menghadiri acara Pelepasan TK/PAUD Bahari Al-islam angkatan yang ke-5 di Ponpes Bahari Al-Islam Menggala, pada tahun ajaran 2017/2018 sekaligus menggelar Halalbilhalal yang di laksanakan pada Hari Kamis (28/06/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah Ibu Yeni Nurhaini sekertaris Dinas pendidikan Tulang Bawang,Ketua MUI Tulang Bawang H.Yantori,Pengasuh PP.Bahari Al-Islam Ky. Abdul Wahid dan umi Siti Asiyah dan Penceramah dalam acara tersebut Hj.  Nur Azizah

Dalam sambutannya Ky. Abdul Wahid, Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Bahari Al-Islam menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada wali murid yang sudah mempercayai untuk mendidik anak muridnya.

“Terimakasih atas kesedian bapak dan Ibu yang telah mengukuhkan prosesi wisuda ini Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada acara ini.

Dan terimakasih kepada Bapak dan Ibu wali murid yang telah mempercayai kami TK/PAUD Bahari Al-islam  untuk mendidik putra putri bapak dan ibu di Yayasan Kami, dan mudah-mudahan dengan ilmu yang kami berikan dari ustad dan ustadzah bisa bermanfaat, berguna untuk putra putri bapak dan ibu kelak di pendidikan yang selanjutnya,”sambutnya

Acara yang berlangsung meriah dengan suguhan penampilan-penampilan peserta didik Taman kanak-kanak Bahari Al-islam dengan tinggakah lucu polos anak2 membuat bapak wakil bupati tersenyum dan ketawa.

TK Bahari Al-Islam mempersembahkan dia akhir acara Pelepasan dengan tema prosesi  wisudawan dan wisudawati Yang pada kesempatan itu dikukuhkan langsung oleh Hendriwansyah (Wakil Bupati Tulang Bawang, red), Hendriwansyah wakil Bupati tulang bawang dalam sambutannya mengatakan.

“selamat kepada peserta didik atas prestasi prestasi yg telah diraih oleh siswa siswi Bahari Al-Islam dan juga bahwa dalam kepemimpinan Win-Hen akan lebih memperhatikan pendidikan pendidikan yang ada di kabupaten tulang Bawang khusus nya sekolah sekolah baru yang memadukan pendidikan agama dan umum,”ujarnya **red

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *