Ada apa!!! Komisi III DPRD Tuba Belum Juga Survei Proyek Di Talang Buah…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang(LN)_Terkait Pemberitaan tentang proyek peningkatan ruas jalan Kecubung Jaya (KNPI – Talang Buah) Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang pada tahun 2018 yang di duga terdapat temuan di lokasi pekerjaan,komisi III DPRD Tulang Bawang menyikapi dan berjanji akan survey ke lapangan.

Anehnya, setelah berjalannya waktu,Komisi III yang di ketuai oleh kasimin belum juga mengambil tindakan tersebut.

Dalam pemberitaan sebelumnya,30/10/2018, Komisi III DPRD Tulang Bawang yang di ketuai oleh Kasimin, menegaskan kepada media akan turun dan mengecek kebenarannya di lapangan.
“minggu depan saya bersama tim akan turun dan mengecek langsung proyek peningkatan ruas jalan yang ada di talang buah,kecamatan Gedung Aji itu.setelah kami turun,kami akan lakukan koordinasi ke dinas terkait,baru nanti apa yang akan di ambil tindakan bisa di sampaikan.”ujar Kasimin di dampingi tiga (3) anggota lainnya.

Saat di konfirmasi oleh media terkait kapan pihak DPRD turun ke lapangan, berbagai alasan pun di lontarkan oleh Komisi III DPRD Tulang Bawang ,Hal ini membuat timbulnya dugaan Komisi III DPRD Tulang Bawang telah di amankan oleh oknum pemilik Proyek.
Sedangkan pekerjaan peningkatan ruas jalan ter’indikasi banyak sekali temuan, bahkan di duga pekerjaan tersebut di kerjakan secara asal-asalan, guna mencari keuntungan pribadi.
Hal ini patut di pantau oleh pihak yang berwajib serta tidak luput dari pengawasan Lembaga dan istansi terkait.

Menurut Lsm Nawacita Korwil Provinsi Lampung,
“harusnya pihak komisi III DPRD Tulang Bawang mengambil sikap tegas, jangan menunda-nunda seperti ini, sehingga tidak menimbulkan pemikiran yang bernegative terhadap lembaga perwakilan rakyat (DPR), apalagi kapasitas DPR adalah sebagai wakil rakyat yang seharusnya menyikapi keluhan dari rakyat-rakyatnya.”ujar Safril,9/11/2018.

Terakhir Safril menduga pihak Komisi III masuk angin,
“jadi Kalau banyak alasan yang di lontarkan oleh mereka,saya pun menduga pihak Komisi III telah masuk angin atau di amankan oleh oknum pemilik pekerjaan.”tudingnya.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *