Alvaro Pilih Campro Sebagai Menyalurkan Bakatnya.

Bandar Lampung | Salah satu talent CamPro yang bakal main di film perdananya yang berjudul GENERASI KE 7 series “D’BEGALS” yang insya allah akan di Rilist tahun ini yang memiliki Nama Lengkap Ade Gista Maulana yang sering di sapa Alvaro kini banyak Fans-Fans nya menanti kehadirannya di dunia Perfilman.
Pemuda kelahiran Bandar Lampung, 30 Agustus 1992, yang Putra dari ayah bernama Suhardi dan Ibunya bernama Rosita Ruslinur, talent ini masih cukup muda banyak memiliki bakat dan bisa di sebut multitalenta, dan Pemuda muda ini pun cukup aktif di dunia maya (Medsos).


Ternyata pemuda ini mempunyai sejarah unik tersendiri mengapa sapaan nya tidak di panggil sesuai dengan nama aslinya, dan pemuda ini pernah tinggal di suatu Provinsi yang begitu indah nuansanya, alamnya dan lautnya yang cukup terkenal di dunia Objek wisatawan turispun banyak mengunjungi tempat itu.

“nama Ade gista Maulana aslinya, biasa di panggil alvaro karna dulu pernah tinggal di Bali, dulu ada salah satu turis yang salah panggil nama aku alvaro gitu, jadi sampai sekarang banyak kawan-kawan aku manggil aku dengan sebutan itu,”pungkasnya .

Masih menurut Alvaro,”Keseharian aku itu kadang olahraga dan nglakuin hal-hal yang positif dan bantu orang tua, ya maen sama temen ngobrol soal karir, maen musik, terus buka sosial media kayak instagram karna aku aktif di sosial media kadang juga ngevlog yang kontennya komedian,”ungkapnya pria kelahiran 1992 itu.

Bahkan pemuda kelahiran Bandar Lampung ini sudah mulai terkenal di dunia maya, dan selalu tetap semangat dan tidak perduli apa kata netizen, bahkan Alvaro sempat mendapatkan kritikan pedas dari netizen, namun menurutnya selama dia menghibur masyarakat sah-sah saja.

“Ya aku berawal emang suka nglakuin hal konyol kaya buat video yang lucu karna aku bisa hibur orang dari apa yang aku bisa, sampe ada request salah satu temen di sosmed minta aku bikin video lebih konyol lagi ada juga yang gak suka aku buat video begitu, tapi aku gak berhenti aku terus buat ,karena aku gak peduli yang gak suka dengan karya aku, tanpa mereka aku terus berkarya gak perduli dengan orang yang gak suka dengan karya aku gak papa, terlihat konyol yang penting mereka terhibur dan selalu tertawa dan bahagia,”jelasnya .


Justru dari kritikan dan saran para netizen, membuat salah satu aplikasi sosial media nya berupa Instagram @alvaromaulana_real bertambah follower dan mendapatkan fans baru.

Lanjut alvaro,”Nah dari situ follower aku di instagram naik dan banyak yang kirim pesan dan banyak yang tanya tanya contoh nya ” maaf kak aku fans sama kakak tapi aku gak tau kakak ini siapa” nah aku sempet kasih tau klo aku kegiatan main film lokal di management CamPro Lampung, Banyak juga yang doain smoga sukses film nya dan cepet terkenal dan gak sombong juga, ya aku jawab aja aku bukan artis,dan mereka aku anggep temen semua,”tutur putra suhardi dan Rosita .

“Ada juga sampe minta kalau aku bikin fans club di Instagram, aku jawab kalau aku sebut mreka temen yang selalu suport meskipun gak pernah ketemu gitu jadi belum kepikiran buat fansclub karna aku bukan artis, kebanyakan mreka dari macam kota bang, Cilacap, Bandung, Jakarta, Sulawesi, dan Surabaya,”tambahnya.

Tujuan Alvaro gabung di management Campro adalah ingin menyalur bakat karya seninya dan ingin mengajak anak-anak muda di lampung ini sama-sama gabung di Campro.

“Ingin menciptakan karya di perfilman sesuai dengan hobi aku yaitu seni akting dan hiburan,dan sukses bareng, dan ingin management campro menjadi tempat untuk orang yang percaya diri dan bisa untuk berkarya salah satunya anak-anak selampung,”.

“harapan kedepan aku smoga film di campro GENERASI KE 7 D’BEGALS meledak di smua kalangan dan semangat buat talent yg lain kita pasti bisa sukses di campro management,”tutupnya (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *