Anehnya!!! Tahun 2018 Hampir Selesai,SK Honorer Di BLHD Tuba Belum Terlihat…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang|Menyikapi keluhan terkait belum di keluarkan SK Bupati para pekerja honorer yang ada di Pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang tepatnya di kantor dinas Lingkungan Hidup,Kasubag pegawai dinas tersebut spontan terkesan emosi menjawab pertanyaan media,di ruangan kerjanya, kamis,30/08/2018.

Yang sebelumnya menurut salah satu honorer di dinas lingkungan hidup Kabupaten Tulang Bawang, hingga saat ini 30 agustus 2018 belum menerima SK Bupati dari dinas tersebut,
“SK Bupati di kantor kami belum juga di keluarkan,sedangkan di kantor lainnya sudah lama di keluarkan.
Sampai saat ini kami belum mengetahui masalah nya, kenapa SK semua anak honorer di dinas lingkungan hidup belum di bagikan.”ujar salah satu honorer kepada media yang enggan di sebutkan namanya.

Guna mengetahui lebih jelas,jurnalist media Lampungnet.com pun mendatangi kantor dinas lingkungan hidup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.
Namun sayangnya, ketika sampai di dinas tersebut dan menyampaikan keluhan para honorer kepada Kasubag pegawai, (EM) pun langsung berucap terkesan seperti emosi kepada keluhan yang di sampaikan salah satu pekerja honorer ke media,
“siapa anak honorer itu,kasih tahu namanya, kalau dia ngeluh kenapa gak nemuin saya, jangan kemana-mana mulutnya.”ujarnya.

Saat di konfirmasi lebih jauh, kasubag pegawai menyampaikan beberapa teknis yang telah di buat oleh dinas tersebut, salah satu pengakuan (EM) adalah surat pernyataan para pekerja honorer mengenai SK Bupati Tersebut,
“kemaren kan baru selesai suruh membuat surat pernyataan.”terangnya.

Namun sayang, teknis mengenai surat pernyataan kepada honorer di dinas tersebut enggan di sebutkan oleh kasubag pegawai.
“ya adalah itu teknis kita.”jawab (EM) .

Ketika jurnalist media Lampungnet.com bertanya mengenai kapan dan sampai kapan SK tersebut di keluarkan, kasubag pegawai sempat mengatakan sedang dalam proses,namun anehnya ketika di tanya lebih jauh proses tersebut apakah terhambat dari pimpinan daerah (Bupati) atau dengan kepala dinas, (EM) menjawab berbeda dari ucapan yang pertama,
“SK itu sudah di saya, siapa yang mau konfirmasi jangan kemana-mana ke saya aja, udah itu aja.”paparnya ke media di ruangannya.

Mengingat pentingnya SK Bupati sebagai tanda kejelasan para pekerja honorer di lingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,tentunya, jika mana terjadi adanya penahan Tersendiri dari oknum tak bertanggung jawab,Hal tersebut sangat di sayangkan sekali.

Sampai di terbitkan berita ini, pimpinan daerah (Bupati) Hj.Winarti.SE.MH yang sedang melakukan tugas luar daerah, belum bisa di mintai tanggapan terkait hal tersebut.
(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *