Tulang Bawang – Sejumlah Cafe yang banyak kita jumpai mungkin mempunyai Jargon dan ciri tersendiri, mulai dari sebuah pemberian nama maupun tema nya. Seperti hal nya “Apaya” Cafe, adalah salah satu Cafe yang baru saja di lounching pada, Sabtu 08 September 2018.

Cukup heran, pemberian nama “Apaya” Cafe yang bertempat di Jalan Lintas Timur (jalintim) Kampung Agung Dalam Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang, jika dari arah Unit 2 sebelum Toyota Dealer.

Ali Chaedar adalah pasangan suami istri (pasutri) dari Eprianti, yang sekaligus sebagai pemilik dari “Apaya” Cafe tersebut membenarkan, bahwa dirinya yang menciptakan nama Cafe nya itu terdengar tak lazim pada umum nya.

“Saya buat nama Apaya Cafe agar mudah di ingat mas, meski saya buat nama sederhana, tapi Cafe yang saya miliki konsepnya berbeda dari Cafe yang lain,” ungkap nya.

Tak hanya itu, Ali Chaedar mengatakan, di Cafe nya tersebut tak hanya merekomendasi menu makanan dan minuman unggulan nya saja, tapi masih banyak fasilitas yang bisa di nikmati oleh para pengunjung yang singgah dan bersantai saat berada di “Apaya” Cafe.

” Menu unggulan yang kami buat ada Beef Burger, Chicken Burgen, dan Ayam Geprek, Selain makanan dan minuman nya, saya juga sediakan kapasitas tempat lebih dari 40 orang bagi pengunjung, dan di Cafe saya pun tersedia Free Wifi, terus ada Free Karaoke, dan juga ada Live Music nya, jadi bagi para pengunjung yang datang bisa langsung menikmati suasana didalam nuansa yang bertabur alunan musik nya mas,” papar pemilik Cafe.

Dengan harapan, “Apaya” Cafe dapat menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang dan sekitarnya, yang mungkin ingin mengadakan acara perayaan ulang tahun, meeting dan lain sebagainya bisa langsung datang ke alamat tersebut.

Perlu diketahui, “Apaya” Cafe usai melounching akan dibuka setiap hari mulai dari pkl.09.00 WIB hingga pkl.23.00 WIB.(idh)