Begini Menurut Sosmed Facebook,Tentang Kota Menggala…

Kamu Bisa Download ini:

Menggala,LN|Mendengar nama menggala tentunya tak asing lagi bagi masyarakat di wilayah lampung khususnya kabupaten Tulang Bawang,Yang mana daerah menggala adalah salah satu pusat kota dari kabupaten Tulang Bawang yang penuh dengan cerita dan sejarah pada jaman dahulu.

Kota menggala adalah tempat perlintasan atau pusat utama dari pemerintahan kabupaten Tulang Bawang,yang secara tidak langsung kantor pemda terdata di dalam wilayah menggala.

Namun setelah perkembangan jaman yang semakin maju,ternyata pusat kota yang menjadi kebanggaan dari kabupaten Tulang Bawang ini,terlihat sangat miris sekali,yang mana perkembangan dari berbagai macam yang membuat kota menggala ini indah, sepertinya tersisih dari daerah lainnya.

Kali ini,Jurnalist LampungNet.com mencoba menganggali cerita dari  tanggapan publik di sosial media (sosmed) melalui akun facebooknya,terkait kota menggala.
Tak perlu menunggu lama,pengguna akun facebook lain pun menjawab pertanyaan tersebut.

Di halaman komentar terlihat Ada beberapa orang yang mengatakan menggala sunyi,sepi dan lain-lain, dan ada juga yang mengatakan mulai banyak perubahan,namun harus banyak dukungan.

Lebih jauh lagi,pengguna facebook lain pun turut menyampaikan saran serta harapan untuk kota menggala kedepannya.
“oh mnggla ,
Jangan gitu2 aja,
Cukup perempatan simpang kubur aja yang sepi sunyi senyap,
Tolong dong dengan pemrintah daerah yang sekarng bikin mall geh di menggala biar rame,”ucap salah satu pengguna facebook di halaman komentar.

Berbeda dari yang lainnya,salah satu pengguna facebook mememberikan tanggapan tentang kota menggala,menurutnya kota menggala adalah,”Kota pemakaman….!
Yang datang dari luar karna mau ziarah kemakam kakek buyutnya aja,”ucapnya di komentar.

Tak berhenti di situ saja,beliau pun sampaikan harapan di halaman komentar status akun facebook milik idahar jurnalis Lampungnet.com,”Harapan kita,
Kita bangun kota menggala
dan masyarakat khususnya tulang bawang bisa merasakan pembangunan dan jangan sampai masyarakat tersingkirkan
Seperti pembukaan lahan hutan
Penghuninya pada kocar kacir diburu
Karna dianggap hama,”tambahnya.

Tentu,dengan melihat hal tersebut,pengguna facebook yang sudah bisa di pastikan tinggal di wilayah menggala,sangat mengharapkan ada perubahan terhadap kota menggala.

Tak hanya di bidang infrastruktur,namun di bidang lainnya pun sangat di harapkan oleh masyarakat yang tinggal di wilayah kota menggala.

dengan mengambil tanggapan dari pengguna sosial media facebook,harapan terhadap pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,agar bisa menyikapi dan memikirkan permintaan serta saran para masyarakat di kota menggala.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *