Beranda Lampung Camat Melepas Festival Karnaval Di Lapangan Merdeka Pugung Raharjo

Camat Melepas Festival Karnaval Di Lapangan Merdeka Pugung Raharjo

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) – Dalam rangka merayakan HUT-RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, Kecamatan sekampung udik mengadakan Festival Karnaval yang dilepas Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 14.00. wib, dari Lapangan merdeka pugung Raharjo keliling desa pugung raharjo.

Camat Drs. M Edi Susilo didampingi Kapolsek sekampung udik Ibtu Mirga, dan Babinsa Prapto, dalam sambutannya menyampaikan, “kiranya ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperdalam kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah berusia 74 tahun, ini baru pertama kali saya ikut merayakan dikecamatan sekampung udik, luar biasa ramainya, sekampung udik memang hebat, kompak, untuk bersama – sama merayakan hari kemenangan kita ini.

Lanjutnya, saya juga berterima kasih kepada seluruh kades yang telah mendukung, dan saya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang berpartipasi menyukseskan acara ini, pada kesempatan ini kami dari Pemerintahan Kecamatan sekampung udik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan festival karnaval ini”, tutupnya.

Festival karnaval ini diikuti oleh kontingen Pelajar dari tingkat TK, SD, SLTP ,SLTA dan juga kontingan perwakilan masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kecamatan sekampung udik.

Selanjutnya Camat langsung melepas Kontingen ini dari Lapangan merdeka pugung raharjo, keliling desa pugung raharjo dan kembali lagi kelapangan merdeka pugung Raharjo.

Begitu antusiasnya warga yang menonton karnaval ini, bahkan memenuhi sepanjang jalan yang dilewati peserta karnaval tersebut, Acara ini sangat meriah dan dihadiri oleh lapisan masyarakat, barisan masyarakat disepanjang jalan yang dilalui bersorak dan terlihat begitu senang, mereka berharap agar acara ini dilakukan setiap tahunnya dan lebih meriah lagi, ucap beberapa warga.

P:(Herman.S)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here