Beranda Bandar Lampung Dang Ike : Jika Terpilih Walkot Balam Akan Sejahterakan Wartawan

Dang Ike : Jika Terpilih Walkot Balam Akan Sejahterakan Wartawan

0
Kamu Bisa Download ini:

BANDAR LAMPUNG(LN) – Irjen Pol (Purn) Dr. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM, sambangi Kantor Redaksi Duta Lampung dan Penaberlian.com, di Way Limus Haji Mena, Natar, Lampungselatan, Kamis (19/03/2020) malam.

Kedatangan Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM, disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Media Duta dan Pena, M. Nurullah, RS, selain bersilahturahmi Dang Ike sekaligus meninjau dapur redaksinya yang notabene adalah Dewan Penasehat/Pembina Media Penaberlian.

Mantan Kapolda Lampung itu mengatakan hidup ini tergantung kepada tiga hal, keputusan, komitmen, dan prinsip. Makna itu tertangkap dari tulisan dalam lukisan topi di dinding Kantor Redaksi Media Duta Lampung dan Pena Berlian. “Jangan Lepaskan Topi Wartawanmu Sampai Liang Lahat”.

“Integritas yang tinggi seperti itulah Pers menjadi salah satu dari 4 pilar demokrasi, yang juga memiliki tugas sebagai alat sosial kontrol berdemokrasi setelah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif,” kata Dang Ike.

Dalam rangkaian Anjausilau Road to Heroes 2020 ke Kantor Redaksi Duta-Pena tersebut berlansung penuh suasana kekeluargaan. Dirinya pun berpesan kepada M Nurullah Duta agar tetap selalu bekerja dengan semangat.

“Percayalah Dinda, kunci kesuksesan selalu ada bagi orang-orang yang bekerja dengan ikhlas dan tulus serta yakin bahwa semuanya telah digariskan oleh Allah SWT. Jadi, yakinlah bahwa ketentuan Allah itu memang ada dan Dia pasti memberikan yang terbaik bagi setiap hambaNya,” ucapnya.

Untuk diketahui, Dalam perhelatan Pilkada Bandarlampung, Dang Ike akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bandarlampung, melalui jalur independen dengan menggandeng dr. Zam Zanariah. Ada point menarik yang sempat ditangkap oleh Redaksi Dang Ike mengatakan apabila kelak dirinya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk jadi Walikota, Dirinya akan menganggarkan untuk kesejahterkan jurnalis dengan anggaran fantastis 20 miliar pertahun untuk media.

“Wartawan sebagai ujung tombak untuk menjadikan dan mempromosikan kota Bandarlampung menjadi mendunia. Kalau di Percaya dan dapat amanah dari masyarakat, saya akan anggarkan untuk media 20 milyar pertahun, ini yang jadi niat saya selama ini untuk para sahabat jurnalis dan juga akan menaikkan PAD Kota Bandarlampung, selama lima tahun target 15 triliun,” ungkapnya.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here