Beranda Lampung DPP PAN Beri Sinyal Kuat Dukung Hipni Maju ke Pilkada Lampung Selatan...

DPP PAN Beri Sinyal Kuat Dukung Hipni Maju ke Pilkada Lampung Selatan 2020

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Selatan.LN-Kedatangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE ke DPP PAN Lamsel yang berada di Jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda,siang tadi (27/9),semakin terlihat jelas bakal mendapatkan sinyal rekomendasi dari PAN.

Buktinya, sebagai syarat-syarat Balon Kada untuk menerima rekomendasi dari partai ini dibeberkan kepada Hipni. Bahkan, tak sungkan-sungkan, panitia penjaringan Calon Kepala Daerah di DPD PAN juga membeberkan langkah yang bakal ditempuh partai untuk menentukan rekomendasi.

Menurut Hipni,kedatangan dirinya merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk turut serta pada Pilkada 2020.

““Kedatangan saya ke rumah PAN Ini adalah bentuk keseriusan pada Pilkada Lamsel 2020.Jika nanti PAN mengeluarkan rekomendasi untuk kita, artinya PAN ada historis.Apalagi saya juga dulu kader PAN. Jadi ya deket semua lah. Bisa juga, faktor itu yang menjadikan kita optimis dapatkan rekomendasi PAN,” tegasnya.

Selain itu,Hipni mengaku bahwa sebelum melakukan pengembalian berkas di DPP PAN Lamsel,dirinya juga melakukan pengembalian berkas ke DPD PDIP Lampung.

“Insha allah setelah ini juga kita akan menjalin kebersamaan dengan partai politik yang lain,yang juga sudah melaksanakan proses penjaringan”katanya.

Sementara itu,Ketua MPP PAN Amri Sohar beserta tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari PAN Lamsel menyambut baik dan merasa bangga atas pengembalian formulir dari Hipni yang juga mantan kader PAN tahun 2005 lalu.

“Penjaringan ini memang sengaja kita buka seluas-luasnya untuk menjaring bakal calon bupati dan wakil bupati di Lampung Selatan di pilkada 2020,” katanya.

Lebihlanjut,dirinya mengatakan DPP PAN bakal memberikan rekomendasinya setelah melewati sejumlah pertimbangan politik. Salah satunya, yakni dengan pembuktian mengenai popularitas dan elektabilitas bakal calon di Lamsel.

“Khusus untuk Pak H. Hipni, kita kasih bocorannya. Kalau untuk yang lain kemarin tidak. DPP nanti akan melakukan survey kelapangan. Maka itu, Pak Hipni silahkan melakukan pergerakan di bawah,” kata Amri Sohar saat berbincang santai disela-sela penyerahan berkas.

Dari pantauan dilapangan,setelah pengembalian berkas formulir di DPP PAN, Hipni bersama LO-nya melakukan pendaftaran dan pengambilan berkas formulir di DPC PKB Lamsel.(sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here