Dua Jamaah Haji Asal Tuba Di Pulangkan Lebih awal,ini Alasannya…

Kamu Bisa Download ini:

Arab Saudi |Dua jamaah haji kloter 33 JKG yang di tanazulkan (di pulangkan) lebih awal dari arab saudi karena kesehatan.
Keduanya berasal dari Provinsi Lampung Kabupaten Tulang Bawang.

Dari kedua jamaah yang akan di tanazulkan/di pulangkan ke tanah air berbeda waktu.satu jamaah atas nama M. Saifan Jailani asal dari kecamatan rawajitu pada hari ini 29/08/2018 Pukul 10:45 WAS. harus di pulangkan lebih awal di karenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan dan berbeda dengan satu jamaah atas nama Ibu kunsiah yang akan di pulangkan pada hari jum’at besok 31/08/2018 Pukul 20:00 WAS..

Menurut keterangan ketua kloter 33 jkg H. Zainal Arifin kabupaten Tulang Bawang kepada media melalui Pesan Whatshappnya,
“hari ini jamaah kita A/N. M. Saifan Jailani akan ditanazulkan/dipulangkan lebih awal Karna alasan kesehatan, beliau jamaah dari kec. Rawajitu.
Beliau akan dititipkan pada kloter 5 jkg banten, Sampai di Jakarta akan diurus oleh KKHI untuk diteruskan ke bandara Raden intan,dan kemudian akan diterima oleh KKHI disana. kemungkinan keluarga pak saifan akan dihubungi untuk menjemput kebandara langsung.”ujarnya.

Namun kedua jamaah haji yang akan di pulangkan ke tanah air Berbeda waktu,
Lebih jauh ketua kloter 33 jkg H. Zainal Arifin menerangkan,
“an. Ibu kunsiah juga akan ditanazulkan(dipulangkan),namun rencananya akan dititipkan pada kloter 10 jkg Lampung pada hari Jumat besok,tidak berbarengan pada hari ini.”terangnya lebih jelas kepada media.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *