Fans Liverpool Asal Lampung Yakin,Real Madrid Pulang Tak Membawa Piala Champions…

Lampung|Tak tanggung-tanggung,idhar pemuda Tulang Bawang,dan agung pemuda Lampung Timur sekaligus fans lainnya dari lampung, memberikan dukungan penuh bagi Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions dini hari  nanti,26/05/2018.

Foto:Idhar kiri,agung kanan.

Pada dini hari nanti, sebuah partai akbar akan digelar di Kiev. Dua tim elit Eropa, Liverpool dan Real Madrid akan berduel mati-matian untuk memenangkan trofi Liga Champions malam ini.

Pada laga ini, Liverpool kurang begitu diunggulkan untuk menang. Pasalnya, lawan mereka merupakan juara bertahan Liga Champions dalam dua tahun beruntun.

Meski begitu,idhar,agung dan fans lain dari lampung mendoakan agar Liverpool mampu meruntuhkan dominasi El Real di Eropa. “Hubungan saya dengan para pemain Madrid baik-baik saja, di mana saya selalu menghabiskan banyak waktu dengan mereka di Timnas Spanyol,” tutur mereka.

“Terlepas dari itu, saya ingin Liverpool menang dan Madrid kalah. Saya selalu ingin Madrid kalah di semua pertandingan. Saya tidak punya masalah apapun dengan mengatakan hal itu, dan saya rasa orang-orang tidak perlu menanggapinya dengan sinis. Jika Madrid menang, saya akan tetap tidur seperti biasa dan tidak membuat drama.”kata idhar.

“Saya akan menonton partai final malam ini dan tim liverpool lah yang terbaiklah untuk memenangkan liga champions. Saya akan tetap memberikan selamat kepada para pemain Madrid jika mereka kalah.  tandasnya,”tandas idhar fans liverpool.

Editor:rdh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *