Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur. LampungNET | Dalam rangka memeriahkan Festival waykambas Ke XVIII setiap tahunya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengadakan Festival Fun Bike Sepeda Nusantara yang di mulai (start) dari Islamic Center hingga Finish di TNWK (Taman Nasional Way Kambas) Ke XVIII 2018 di Lampung Timur , Festival Penutupan tersebut, di Pimpin langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur H. Zaiful Boekhari.                                                                                         Begitu semangat dan cerianya para komunitas sepeda yang acara Fun Bike tersebut , Perhelatan Festival Fun Bike Sepeda Nusantara kali ini mengangkat tema “Satu Sepeda Untuk Sejuta Sahabat”.                                               Ribuan simpatisan pecinta sepeda yang mengikuti acara Festival Fun Bike tersebut ,acara ini bertujuan untuk mengenalkan daerah luar betapa indahnya Berwisata ke Taman Nasional Way Kambas Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Lampung Timur H. Zaiful Boekhari mengungkapkan bahwa sepeda Nusantara sebagai Pembuka acara di hari Penutupan Festival Way Kambas ke XVIII.
” Alhamdulillah direncanakan hari ini Penutupan yang dimulai dari sepeda Nusantara yang dimana di ikuti oleh 1.200 peserta dan alhamdulilah sudah ada yang sampai finish, dan nanti juga ada elsi yang di ikuti oleh kawan-kawan dari Bandarlampung, Lampung selatan, Se-provinsi Lampung bahkan dari Bandung dan Tangerang.” terangnya.

Lebih lanjut, Zaiful Boekhari mengklaim bahwa antusias Masyarakat banyak yang suka Olahraga sepeda.” Untuk sepeda dari Tahun ke Tahun masih buming ya, dan Alhamdulilah tahun ini di ikuti 1.200 peserta yang terdaftar resmi, yang tidak terdaftar resmi sepertinya banyak juga yang nyusul tadi. Dan nanti bulan Desember kita akan laksanakan di Islamic center tempat kita start tadi itu,” jelasnya, Minggu (11/11/18).

Masih kata Zaiful, dengan bersepeda kita bisa menambah kesehatan dan menambah wawasan juga, serta untuk membangkitkan semangat terus untuk bersepeda dan menikmati keindahan alam menuju TNWK ini,” ujar pak wakil.

Di penghujung acara Festival Fun Bike Sepeda Nusantara diundi Puluhan Dopres utama Sepeda Nusantara dan ratusan hadiah secara langsung.
Diketahui, Festival way kambas ke XVII dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu dari Tanggal 09 hingga 11 November 2018 . Berbagai kegiatan yang siap meriahkan Festival way Kambas di hari terakhir antara lain: Fun Bike Sepeda Nusantara, Festival Motor Antik, Way kambas idol, XC/MTB, Lomba Tari Bedanya, Mocaf Colour Fun, Tari Bedana Massal, Tari Kreasi Nusantara dan nantinya acara akan di tutup oleh Bupati dan Gubernur. (Andi).

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here