Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG UTARA(LN) – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Fikardo melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara Periode 2019-2024, Agung Ilmu Mangkunegara, dan Budi Utomo yang di laksanakan di balai keratun lantai lll, kompleks kantor Gubenur Lampung, senin
(25/3/2019).

Pelantikan ini di dasarkan surat keputusan menteri dalam negeri nomor: 132.18-400 tahun 2019 tentang pengangkatan bupati dan wakil bupati lampung utara, terpilih periode. 2019-2024.

dalam sambutan gubenur lampung, M, Ridho Fikardo, menyampaikan bahwa, kabupaten lampung utara di harapkan menjadi lokomotif pembangunan lima tahun kedepan, yang akan menjadi tugas besar kepala daerah, dan jajaranya menjadikan lampura tidak lagi tertingal di bandingkan dengan kabupaten yang lain.
“lampung utara sempat menjadi daerah penyanggah, kini diharapkan dapat merubah lintasan ekonomi dengan adanya jalan tol,untuk itu di harapkan kepala daerah dapat menyusun setrategi baru, untuk mengoptimalkan pembangunan,” kata Ridho dalam sambutannya,senin (25/3/2019).

Selain itu singkronisasi serta harmonisasi daerah masih menjadi PR daerah, seperti penbangunan imfrastruktu dan yang lainya
“saya yakin pemerintah kabupaten lampung utara, dan jajarannya bisa bekerja dengan solid melakukan pembangunan yang lebih baik agar tidak tertingal dengan kabupaten yang lain,”harapnya.

Tampak hadir Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara, Porkopinda Propinsi Lampung, Porkopinda  Kabupaten Lampung Utara, Plh Sekda Lampung Utara,
Kepala UPTD, Camat, Kepala Desa se Kabupaten Lampung Utara, dengan acara suasana pelantikan yang berlansung, tertip aman dan hikmah.  (Adv/LN)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here