Beranda Lampung Hasil Monitoring Di Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur

Hasil Monitoring Di Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) –  Camat Marga Sekampung Suparman S.IP bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi realisasi fisik dan laporan keuangan Dana Desa tahun 2019.

Kegiatan monitoring hari ini dilakukan di seluruh desa, yang terbagi menjadi tiga Tim untuk delapan Desa yang ada di Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Kamis, (13/02/2020).

Untuk monitoring didesa Purwosari yang hadir di lokasi, Camat Marga Sekampung Suparman S.IP, Kabid Dinas PMD Heri Antoni, Sudarsono Babinsa Marga Sekampung, Subandrio Babinkamtibmas Polsek Marga Sekampung, Widodo Kepala Desa Purwosari dan perangkat Desa.

Dalam monitoring tersebut Suparman S.IP dilokasi mengatakan, “Dari hasil monitoring hari ini, seluruh desa telah melakukan penyerahan anggaran 100 persen, yang di alokasikan untuk pembangunan fisik, seperti pembangunan Rabat Beton, Drainase, Gorong-gorong dan lain – lain, dan alhamdulillah untuk pekerjaan pembangunan tahun 2019 sudah terselesaikan semua,”paparnya.

Camat Suparman S.IP menambahkan, “hari ini pertama kali saya monitoring dikecamatan marga sekampung ini, karena saya masih baru menjabat camat di kecamatan ini, saya turun lapangan hari ini untuk mendampingi monitoring desa dan mengecek langsung seperti apa hasil pembangunannya, “tutupnya.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here