Ibu Pengidap Glioblastoma Multiforme Butuh Bantuan Dermawan…

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara,(LN)| Haryanti, (26), warga Bukit Kemuning jalan Darma Bakti RT/RW 001/008 Lingkungan VI mengalami penyakit kanker otak (Glioblastoma Multiforme). Ibu dari dua orang anak ini tinggal di sebuah rumah kontrakan.

“Haryanti adalah adik dan saudara kami. Suaminya sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Dirinya satu kampung dengan saya dari Bukit Kemuning,” kata Rusmanah, Kamis, (19/07/2018).

Dikatakannya, dirinya (Haryanti.red) pernah di operasi (diangkat batok kepalanya), namun sampai saat ini penyakit yang diidapnya tersebut justru semakin membesar.

“Karena keterbatasan ekonomi untuk biaya berobat yang cukup tinggi, sejauh ini Haryanti dan keluarga hanya mampu melakukan pengobatan alternatif di kampung,” papar kerabat dekat Haryanti ini.

Dirinya berharap, para dermawan mampu memberikan bantuan guna meringankan beban Haryanti yang hampir selama 5 (lima) tahun bergelut dengan penyakit ganas tersebut.

Sementara itu, Deferi Zan, salah seorang warga Kotabumi yang juga mengetahui kondisi Haryanti, ibu pengidap penyakit Glioblastoma Multiforme ini, menyampaikan, jika donasi dapat langsung disalurkan melalui rekening pribadinya.

“Kondisi ekonomi Ibu Haryanti termasuk keluarga prasejahtera. Untuk itu, bagi para dermawan yang ingin menyalurkan donasi dapat melalui rekening pribadi saya. Nantinya akan saya serahkan secara langsung ke pihak keluarga,” ujar Deferi Zan, yang juga Bacaleg DPRD Lampura dari partai PKPI, seraya memberikan nomor Rekening BRI 228401004485509 atas nama Desi Efriani,” tutur Deferi Zan.

“Jika telah menyalurkan donasi, agar dapat menunjukkan struk pentransefarn melalui whatApps dinomor 085377807041,” pungkasnya. (tim)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *