Idul Adha : PWI Akan Sembelih 3 Ekor Hewan,Besok…

Kamu Bisa Download ini:

MENGGALA,(LN) – Hari Besar Umat Islam, Idul Adha 2018, yang jatuh pada hari Rabu (22/8/2018) menjadi moment keakraban bagi kalangan jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba).

PWI Tulangbawang tahun ini, mendapat bantuan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang akan di sembelih dengan bergotong royong sesama anggota PWI. Daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor balai wartawan dan seluruh wartawan yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tampa membedakan latar belakang organisasi Pers yang mereka nawungi.

Rencananya penyembelihan hewan kurban akan dilakukan besok pada hari Kamis, 23 Agustus 2018 (11 Dzulhijjah 1439 H) Pukul 10.00 Wib, di sekretariat balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur / kantor Sekretariat PWI Tulangbawang.

Dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah/2018 Masehi ini, PWI Tulangbawang mendapat sebanyak 1 ekor sapi dan dua ekor kambing yang akan disembelih di Balai Wartawan, jalan Lintas Timur, Terminal, Menggala. Kamis (23/8/2018).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH, mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan program kerja kepengurusan bidang kesejahteraan untuk tahun anggaran 2018.

“Untuk hewan kurban 1 ekor sapi berasal dari bantuan Pemerintah kabupaten Tulangbawang kepemimpinan Winarti-Hendriansyah, dan 2 ekor kambing dari Ketua PWI Tulangbawang,” ujarnya.

Dikatakan Rohman sapaan akrab ketua PWI Tuba, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten Tulangbawang yang telah menyerahkan hewan kurban untuk disembelih dan dibagikan oleh keluarga besar PWI Tulangbawang.

“Tentunya amanah yang sudah di berikan kepada kami akan kami jalankan sebaik-baiknya. Dan akan kami bagikan seadil-adil nya kepada masyarakat yang membutuhkan dan seluruh wartawan yang ada di kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Mudah-mudahan pada tahun yang akan datang lebih banyak lagi teman-teman PWI dan Forkopimda Plus yang akan berkurban.

“Tentu nya ini menjadi sejarah yang pertama kalinya PWI Tulangbawang menjalankan program kurban, ini harus kita pertahankan. Kedepan insya Allah hewan kurbannya bisa bertambah,” paparnya. (idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *