Beranda Lampung Kabit Pertanian Akui Tak Adanya Anyaman Besi Didalam Coran Rigit Beton Ditiyuh...

Kabit Pertanian Akui Tak Adanya Anyaman Besi Didalam Coran Rigit Beton Ditiyuh Daya Asri

0
Kamu Bisa Download ini:

TULANG BAWANG BARAT(LN) – Dinas pertanian akan turun mengkeros cek rigit beton yang rusak di tiyuh daya asri kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat (tubaba) Kamis (23/01/20202.

Rigit beton yang berada di jalan usaha tani di tiyuh daya asri yang baru seumur jagung Sudan mengalami kerusakan di beberapa titik,dan juga patah di bagian badan jalanya. Yang menyebapkan keluhan petani yang melintas di jalan tersebut.

Kabit pertanian SUTERIS saat di konfirmasi terkait rigit beton yang baru beberapa bulan sudah mengalami kerusakan di beberapa titik dan sampai ada yang patah di badan jalan nya,iya menuturan dirinya akan turun langsung mengkeroscek di kegiatan di daya asri tersebut.

” Kita akan turun mengkeroscek kelokasi bila benar jalan itu sudah rusak akan kita suruh kelompok tani nya secepat nya di perbaiki Karen kegiatan tersebut tangung jawab mereka “cetusnya kepada wartawan LampungNet.com.

Dirinya juga menuturkan saat di singung terkait adanya Dugan di kegiatan rigit beton tersebut tidak memiliki anyaman besi di dalam coran beton, Hinga menyebapkan patah di beberapa titik di badan beton tersebut.

“Iya emang didalam coran beton rigit tersebut tidak memiliki anyaman besi karena di dalam rap nya gak ada, ” tutupnya.

Penulis: Heri

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here