Beranda Lampung Kebanggaan Warga Bedarou Indah Terhadap TNI,Dandim 0426 Tuba Tanamkan Kekompakan dalam...

Kebanggaan Warga Bedarou Indah Terhadap TNI,Dandim 0426 Tuba Tanamkan Kekompakan dalam TMMD ke 105

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com.MENGGALA TIMUR–Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 oleh Kodim 0426 Tulangbawang berjalan sukses dan disambut antusias warga yang bangga atas kegiatan TNI dalam membangun desa.

Bertempat di kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur kabupaten setempat,Pelaksanaan TMMD dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir saat meninjau pembangunan sarana dan prasana di desa tersebut.Sabtu (29/6/2019).

Tidak sungkan -sungkan orang nomor satu di Kodim 0426 Tulangbawang itu menghabiskan waktu untuk belusukan memantau dan langsung ikut bekerja bersama masyarakat untuk mensukseskan program TMMD ke-105 tersebut.

Dikatakan salah seorang warga Bedarou Indah yang menyambut positif kegiatan TNI tersebut. Rama Putra (32) mengatakan ucapan terima kasih banyak dan sangat bangga bisa punya kesempatan bersama dengan Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir,untuk memperbaiki salah satu gorong-gorong desanya.

“Ini pengalaman pertama saya.Bisa bertatap muka langsung dan kenal dengan anggota TNI,dalam bekerjasama membangun desa kami. Saya bangga dengan TNI dan saya berharap TNI selalu pertahankan hal ini untuk selalu dekat dengan masyarakat,” Harapnya.

Sementara pada kesempatan itu,Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir mengajak seluruh elemen masyarakat juga TNI yang terlibat dalam giat TMMD harus kompak. Dengan kekompakan dinilai dandim sebagai nilai utama untuk menyelesaikan semua sasaran TMMD.

“Jangan lemah, jangan saling acuh, harus selalu kompak. Kerjakan yang sudah menjadi tugas untuk dikerjakan, jangan saling mengandalkan. Masyarakat kami harap untuk bisa terus bersemangat bersama kami untuk membangun,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, jika masyarakat harus merasa bangga jika kampungnya menjadi sasaran TMMD.Patut bangga, karena kampung ini istimewa, karena itu jadi sasaran TMMD. Kami berharap masyarakat bisa terus mendukung kami hingga akhir,” tutup Dandim.

Sementara,dari pantauan di lapangan.Nampak Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir, sejak pukul 07:30 Wib pagi sudah memimpin Apel pasukan, kemudian langsung menuju ke lokasi TMMD di kampung Bedarou Indah.(red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here