Beranda Lampung Kecamatan Pesisir Utara Adakan Pelatihan Bersama LHP TA 2019

Kecamatan Pesisir Utara Adakan Pelatihan Bersama LHP TA 2019

0
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat (LN) – Acara pelatihan tersebut di hadiri langsung oleh camat pesisir utara,LHP, dan aparat pekon se kecamatan pesisir utara acara tersebut di selenggara kan di aula kantor camat pesisir utara kabupaten pesisir barat. Selasa (24/09/2019)

Hadir dalam acara tersebut , kadis PMP (Pemberdataan masyarakat pekon) pesisir barat , stap kecamatan pesisir utara , LHP se-kecamatan pesisir utara , serta para aparat pekon se-kecamatan pesisir utara.

Dalam sambutan nya Camat Pesisir Utara, Bapak. Hi Lukman Nulhakim mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Pelatihan Bersama, LHP dan Aparat Pekon Kecamatan Pesisir Utara , Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta pelatihan untuk melaksanakan kegiatan ini , kita dukung bersama semoga acara  ini dari awal hingga selesai dan berjalan dengan lancar , sesuai yang kita harapkan bersama.

Dalam acara pelatihan tersebut , kadis PMP Kabupaten Pesisir Barat yang di wakili oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, Bapak  Ahmad Tambat , Beliau menyampaikan Tugas dari LHP dan aparat pekon , serta konsep dan sistem perencanaan pembangunan desa , dengan teknis penyusunan rencana dan pembangunan jangka menengah desa ( RPJMD ) yang merupakan rencana kegiatan pembangunan desa untuk jangka waktu Enam tahun.” ungkap nya.

Dalam Pembentukan Tim penyusunan RPJMD ,
Kepala desa atau peratin membentuk Tim penyusun , RPJMD terdiri dari :
Peratin selaku ketua Pembina , sekrataris, dan unsur lembaga pemberdayaan masyarakat , dan unsur masyarakat lainnya.

Tim penyusun RPJM Desa melakukan kegiatan penyelarasan arah kebijakan pembangunan kabupaten / Kota, Pengkajian keadaan desa, Penyusunan rencana RPJM Desa, Penyempurnaan rencana RPJM Desa.

Penulis: Hijrah

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here