Beranda Lampung Kecelakaan Maut Motor Vega VS Truk Di Tubaba, Satu Meninggal Dinia

Kecelakaan Maut Motor Vega VS Truk Di Tubaba, Satu Meninggal Dinia

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat(LN) –  Na’as Kecelakaan maut Mobil BOK dengan nomor polisi BE 8523 DF adu kambing dengan Motor Vega ZR dengan arah berlawanan di jalan raya Brawijaya kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Pengendara motor tewas saat di tangani di klinik.

Kronologis kejadian tersebut bermula pengendara motor dan mobil dengan arah berlawanan, seketika itu motor Vega dan mobil BOK tersebut adu kambing jalanan raya.

Menurut keterangan bhabinkamtibmas Kelurahan Panaragan jaya, Bripka A. Sipayung, ia mengatakan,”kedua pengendara motor dan mobil melintasi jalan yang sama dengan arah yang berlawanan dua kendaraan tersebut adu kambing, namun untuk lebih jelasnya belum tau karna kejadian tersebut tidak ada saksi mata yang melihatnya,”Kata Bripka A.sipayung kepada awak media sat kejadian, pada Kamis (16/1/2020).

Saat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan sempat di selamatkan warga ke klinik terdekat, namun na’as baru di tangani beberapa menit pihak klinik mengatakan korban meninggal dunia.

Korban meninggal bernama Suryono (40) warga tiyuh Panaragan Jaya indah, seketika itu korban lalu di jemput pihak keluarganya untuk di kebumikan, dan pengendara mobil BOK tersebut saat ini sudah di amankan pihak kepolisian Polres Tubaba guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,”tuturnya.

Penulis: Heri

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here