Beranda Lampung Ketua TP PKK Ibu Mahroni Adakan Bakti Sosial dan Bagikan 20 Paket...

Ketua TP PKK Ibu Mahroni Adakan Bakti Sosial dan Bagikan 20 Paket Sembako

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang – Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Ibu Mahroni menggelar Bhakti Sosial di Aula Kantor Balai Kampung dan di dampingi oleh Kepala Kampung Bujung Tenuk Kagungam Dalem,sekaligus membagikan 20 paket sembako bagi masyrakat yang sudah Lansia dan Jumpo Jumat (16/10/20).

Hari ini merupakan pelaksanaan Jumat Barokah, setelah kita melaksanakan Senam sehat di pagi hari dengan Tema yang di usung oleh Bpk Kepala Kampung Medya Putra MA yaitu Jumat Sehat. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan selama Wabah pandemi ini sebagai aksi nyata dari bentuk kepedulian, gotong royong dan rasa empati kepada sesama“jelas Mahroni

Dalam hal ini Saya Mendapatkan Amanah atau Mandat yaitu 20 paket Sembako Yang Harus saya berikan dan saya Laksakan dari Ibu Riana Sari Arinal selaku ketua TP PKK Provinsi Lampung. Dimana Amanah tersebut Harus Tepat Sasaran. Maka Dari itu saya ingin Amanah yang saya Dapatkan ini agar tepat sasaran yang di Peruntukan bagi Masyrakat yang Membutuh kan yaitu masyrakat yang berKatagori Lansia dan Jompo.

saya juga Meminta kerjasamanya kepada Bpk Kepala Kampung Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Medya Putra MA agar bisa memerintahkan Aparatur Kampungnya Tingkat RT guna mencari dan mendaptkan 20 masyarakat yang Memang benar Membutuhkan dan berhak mendapatkan paket Sembako Dari ibu Riana Sari Arinal Selaku Ketu TP PKK Provinsi Lampung dengan Katagori Masyrakat yang Lansia Dan Jompo.

Ibu Mahroni yang juga Ketua Komite Yayasan Paud Dhea Mahesa Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem bersyukur dimana Amanah 20 paket sembako dari Ibu Riana Sari Arinal sudah tersalurkan kepada masyrakat yang berhak mendaptkannya.
Dan ibu Mahroni menambahkam sedikit rizky semoga bermanfaat dan berguna kepada 20 masyralat Penerima sembako, saya berhap kegiatan Jumat sehat dan Barokah ini menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama.(Red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here