Beranda Lampung Kota Bumi Udik Adakan Lomba Adzan,Kadafi Berharap Menang…

Kota Bumi Udik Adakan Lomba Adzan,Kadafi Berharap Menang…

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara – Perayaan Dirgahayu Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia pada tahun 2018 ini begitu semarak. Segenap penjuru Tanah Air merayakan beragam kegiatan yang menyimbolkan arti perjuangan dalam bingkai nasionalisme.

Tidak mengherankan, dalam merayakan kesemarakan HUT Kemerdekaan ke-73 RI, Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara juga mengadakan beragam perlombaan rakyat, diantaranya lomba tarik tambang, sepakbola bapak-bapak memakai daster, panjat pinang, lomba meniup tepung, serta lomba adzan anak-anak.

Dikatakan Lurah Kotabumi Udik, Desputra Adami, beragam kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan guna memeriahkan hari bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Perayaan hari Kemerdekaan RI ini diharapkan mampu memberikan tauladan bagi masyarakat sekitar, khususnya pemuda-pemudi Kotabumi Udik, agar senantiasa menghargai jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita,” jelas Desputra Adami, Minggu, (19/08/2018).

Dikatakannya, seluruh pelaksanaan kegiatan dilakukan atas inisiatif pemuda di lingkungan Kotabumi Udik.

“Dimulai dari perencanaan, penggalangan dana, hingga malam Puncak Hiburan Rakyat yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2018 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, guna meningkatlan ketakwaan pada Allah SWT, Kel. Kotabumi Udik juga melaksanakan lomba adzan untuk anak-anak.

“Diharapkan kelak, kegiatan bernafaskan keislaman akan mampu memberikan pendidikan keagamaan sejak dini,” jelas Desputra Adami.

Salah satu peserta lomba adzan, Kadafi Adami menyampaikan rasa senangnya mengikuti kegiatan dimaksud.

“Saya senang ikut lomba adzan ini, om. Semoga saya bisa menang. Pengumuman lombanya nanti tanggal 31 Agustus, om,” ujar Kadafi, pada awak media ini. (red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here