Beranda Lampung Selatan Cegah Corona,Sebanyak 1.118 Rumah di Desa Kedaton Disemprot Disfektan

Cegah Corona,Sebanyak 1.118 Rumah di Desa Kedaton Disemprot Disfektan

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Selatan-Warga Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan bersama aparatur desa dan dibantu Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa desa setempat,melakukan penyemprotan cairan disfektan di 1.118 rumah warga yang tersebar di 6 dusun.Kamis (26/03/2020) pagi.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah desa kedaton.

Menurut Kepala Desa (Kades) Desa Kedaton,Junaidi SE menjelaskan penyemprotan cairan disfekatan dilakukan secara gotong royong di setiap rumah masing -masing warga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19.

“Sebanyak enam kedusunan di Desa Kedaton dilakukan penyemprotan.Kami sediakan cairan disinfektan tidak terbatas, hingga seluruh rumah warga dan fasilitas umum lainnya bisa disemprot,” ungkapnya.

Warga begitu antusias dengan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini juga, Junaidi mengajak warga menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti anjuran pemerintah daerah dalam rangka mencegah Covid-19.

” Mari kita cegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, dengan menjaga pola hidup sehat.Semoga kekompakan dan kebersamaan ini disertai juga kesadaran dalam memelihara kebersihan dan menjaga kesehatan,”katanya. (Sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here