Beranda Lampung Selatan Hipni Kembalikan Berkas Cabub di PKB Lamsel

Hipni Kembalikan Berkas Cabub di PKB Lamsel

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG SELATAN.LN-Pengusaha asal Kecamatan Palas, Hi Hipni menambah daftar nama bakal calon Bupati Lampung Selatan periode 2020-2025.Hipni dan rombongan mengembalikan berkas penjaringan Calon Kepala Daerah di sekretariat penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), TEC diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan sekretaris Ismail.Rabu (9/10/2019) siang.

Dihadapan puluhan wartawan,dirinya sengaja ikut mendaftar menjadi bakal calon Bupati Lamsel tahun depan karena ada desakan dari beberapa tokoh Lamsel akan adanya perubahan yang pasti.

Hipni beranggapan, pengembalian berkas ini bagian dari salah satu langkah keseriusan dalam maju di Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan.

Untuk itu, dia merasa melalui PKB lah dengan semboyan “Membangun Umat”, keyakinan untuk maju menjadi bakal calon Bupati Lamsel yang akan datang semakin bulat.

Hipni pun bertekad, ingin merubah Lamsel menjadi lebih baik dan lebih maju dari yang sekarang, tentunya semua itu harus kerja keras untuk bisa mendapatkan rekomendasi.

Beberapa langkah juga sudah ditempuh dengan melakukan komunikasi politik dengan Partai PDIP, Partai PAN,Partai PKB, Partai Nasdem dan partai – partai lain.

Sementara Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan sekretaris Ismail penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bakal Calon Bupati Lamsel Periode 2020 – 2025,mengatakan sejak dibuka penjaringan sudah ada 10 orang yang mengambil formulir.Terdiri 6 orang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan 4 orang sebagai wakil bupati.

Bacalon Bupati

1.H. Tony Eka Chandra
2.H. Hipni, SE
3.H. Antoni imam, SE
4. H. Irfan Nuranda Djafar
5. Heri Putra
6. H. Hendri Rosadi

Bacalon Cawabub

1. Ahmad Ngadelan Jawawi
2. H.Hidir Ibrahim
3. H. Khaidir Viking
4. Pandu Kusuma dewangsa

Penulis : Aka Sior

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here