Beranda Lampung Selatan Mendadak Jadi Chef,Plt Bupati, Kapolres, Kasdim 0421 Lamsel Juara Lomba Masak

Mendadak Jadi Chef,Plt Bupati, Kapolres, Kasdim 0421 Lamsel Juara Lomba Masak

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com.Lampung Selatan-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto bersama Kapolres Lampung Selatan,AKBP M Syarhan, Kasdim 0421 Lampung Selatan, Kalapas Kelas II A Kalianda dan Ketua Bawaslu Lampung Selatan mendadak menjadi chef atau koki pada acara kemeriahan memperingati Hut Bhayangkara yang ke-73 Tahun 2019.Di Gedung Serba Guna (GSG) Way Handak. Minggu (23/06/2019).

Tak disangka orang nomor satu di pemerintahan Lampung Selatan dan kepolisian Lampung Selatan ini keluar sebagai juara 1 dan 2.Sementara Kasdim 0421 Lampung Selatan meraih juara 3 dalam lomba masak.

Layaknya master chef, Nanang Ermanto terlihat seperti koki handal dan tidak kaku saat menggoreng dan memasukkan bumbu yang telah diracik, dilanjutkan memasukkan nasi putih yang dicampur telur, dan bumbu pelengkap lainnya.

Sedangkan, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Syarhan juga tidak kalah lincahnya saat membuat nasi goreng. Demikian juga pejabat lainnya, mereka mampak terbiasa memasak dan tidak tegang meskipun panitia hanya menyediakan waktu 15 menit.

Sementara, dari hasil penilaian, dewan juri perlombaan Samsiah, SE, MM didampingi Neneng Edy Firnandi dari Tim Penggerak PKK Lampung Selatan menetapkan Plt Bupati Lampung Selatan sebagai juara I, Kapolres sebagai juara II, dan Kasdim 0421 sebagai juara III.

“Untuk pak bupati nilainya 1.100, Kapolres 1.050, Kasdim 1.000, Kejaksaan 950, Kalapas 835, dan Bawasalu 830. Hasil ini murni dari penilaian dan pengamatan kami, tidak ada rekayasa atau kongkalikong,” ujar Samsiah saat mengumumkan pemenang lomba.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here