Beranda Lampung Selatan Musrenbang Kecamatan,Ribuan Masyarakat Sragi Sambut H. Nanang Ermanto

Musrenbang Kecamatan,Ribuan Masyarakat Sragi Sambut H. Nanang Ermanto

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNGNET.COM-Ribuan masyarakat Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan menyambut kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan Tahun 2020.

Bertempat di lapangan Balai Desa Kedaung,Plt Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto yang didampingi Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintah kabupaten Lamsel itu diarak menaiki Singa Depok dari seni budaya Budi Laksana Pejuang Siliwangi Indonesia.Senin (17/02/2020).

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto menyampaikan (Pemkab) Lampung Selatan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan segenap elemen masyarakat yang antusias hadir pada Musrenbang di kecamatan sragi.

“Pemkab Lampung Selatan akan terus berupaya melakukan percepatan pembangunan dengan menciptakan inovasi dan terobosan sehingga Kabupaten Lampung Selatan menjadi daerah yang maju, unggul dan berdaya saing”ujarnya.

Diketahui, Pemkab Lamsel menggelontorkan anggaran pembangunan untuk Kecamatan Sragi sebesar Rp 34 miliar lebih di tahun 2020.

Besaran anggaran di kecamatan yang memiliki 10 Desa itu, meningkat sekitar 4,5% (persen) dari tahun 2019. Berdasarkan data dari Bappeda Lampung Selatan, anggaran yang berasal dari APBD dan APBN itu terdiri dari anggaran pembangunan sebesar Rp.10.803.215.875,-.a

Selain itu, besaran anggaran pembangunan ditunjang dengan besarnya Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang mencapai Rp.18.112.477.324,-.(sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here