Beranda Lampung Selatan Plt Bupati Lampung Selatan Awali Sensus Penduduk Secara Online Tahun 2020

Plt Bupati Lampung Selatan Awali Sensus Penduduk Secara Online Tahun 2020

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNGNET.COM-Badan Pusat Statistik (BPS) pada Sabtu (15/2/2020) secara serentak perdana melakukan sensus penduduk secara online Tahun 2020.

Untuk Kabupaten Lampung Selatan, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto,merupakan yang pertama melakukan pengisian data sensus penduduk 2020 secara online.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan mengawali sensus penduduk 2020 secara online dari H. Nanang Ermanto beserta istri Hj.Winarni Nanang Ermanto di rumah dinasnya, Minggu (16/2).

Disampaikan Nanang,ia pun meminta seluruh pejabat setempat, mulai dari Kepala OPD, camat, lurah dan kepala desa turut menyukseskan sensus penduduk secara online dan ikut menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya sudah mengisi Sensus Penduduk Online 2020. Untuk itu, saya mengimbau seluruh pejabat serta seluruh lapisan masyarakat untuk mengupdate data diri melalui situs sensus.bps.go.id,” pungkasnya.

Sementara, Kepala BPS Lampung Selatan, Tri Kuntjoro saat ditemui usai kegiatan mengatakan, periode Sensus Penduduk Online (SP Online) serentak di seluruh Indonesia dimulai sejak hari Sabtu 15 Februari–31 Maret 2020. Di Lampung Selatan, diawali dari rumah dinas bupati setempat.

“Hari ini kita telah selesai melakukan pendampingan pengisian SP Online di kediaman Pak Bupati. Selanjutnya kita berharap ini bisa diikuti seluruh jajaran ASN Pemkab Lampung Selatan mulai dari sekda hingga aparatur di desa,” ujar Tri Kuntjoro.

Sementara pengisian sensus penduduk online 2020 melalui situs resmi sensus.bps.go.id untuk Lampung Selatan menargetkan  17,8 % atau sekitar 55 ribu KK pengisian SP Online .(Az/Sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here