Beranda Lampung Timur FORUM FKSKM LAMTIM GALANG DANA PEDULI DONGGALA DAN PALU.

FORUM FKSKM LAMTIM GALANG DANA PEDULI DONGGALA DAN PALU.

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR — Jurnalis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Surat Khabar Mingguan(FKSKM)Lampung Timur Menggalang Dana untuk Korban Gempa yang terjadi di Donggala dan Palu,Sulteng di Traficligh simpang Mataram Marga,Sukadana Lampung Timur.(03/10/18).

 

Ketua FKSKM Tarmizi husen di dampingi Sekertaris Husnan Efendi turun langsung memimpin para Jurnalis yang tergabung di Forum tersebut untuk penggalangan Dana.

Selain itu dihadiri pula oleh AKP FAISAL IDRUS, Kasubbag Humas Polres Lampung Timur, “Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis yang telah ikut serta peduli terhadap saudara-saudara kita yang berada di Kabupaten Donggola dan Palu, Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah rekan-rekan jurnalis di akhirat kelak, Amiin” ujar beliau.

Disambung oleh ketua FKSKM Tarmizi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian insan pers yang tergabung di Forum FKSKM.
“Kami sebagai anak bangsa terpanggil untuk turut serta melakukan penggalangan Dana untuk Saudara – saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunamin di Provinsi Sulteng”ujar Tarmizi.

Lebih lanjut Tarmizi mengatakan” Kami tidak mematok target perolehan Dana, seberapapun Hasilnya nanti akan Kami serahkan seutuhnya kepada Mereka yang sangat membutuhkan”tambah Pria berkaca mata ini.

Masih di tempat yang sama Sekertaris FKSKM, Husnan Efendi menambahkan:
“Belum Kering air mata kita atas musibah Gempa yang menimpa Lombok,kini Indonesia kembali berduka atas Gempa yang melanda Palu dan Donggala”.

“Untuk itu marilah kita sesama anak bangsa untuk bersatu padu demi Saudara – saudara kita yang tertimpa musibah”Tambah Husnan.

Seperti di ketahui Gempa (7,4Sr) di susul dengan Tsunami mengguncang Provinsi Sulawesi Tengah,Ribuan orang meninggal,Ratusan luka berat,Pasilitas umum porak poranda,akses jalan terputus serta puluhan Ribu orang mengungsi.

Saat ini Mereka sangat membutuhkan Air bersih,makanan,obat – obatan,selimut dan juga tenda – tenda.
(Andi)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here