Lolos Verifikasi Berkas Di KPU Tuba,Ketua DPD Nasdem Optimis Raih 7 Kursi…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)|Nasdem partai politik pertama yang menyetorkan berkas Pendaftaran Balon (Bakal Calon)  anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang pemilihan umum tahun 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang.

Menjadi Parpol yang pertama mendaftarkan berkas ke KPUD Menggala, tentunya hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri dari para Bakal Calon legislatif Kabupaten Tulang Bawang yang mana telah menyelesaikan Persyaratan yang di tetapkan oleh KPU.

Proses pemeriksaan pun masih dilakukan oleh pihak operator KPUD menggala,Ketua DPD Nasdem Rio Gunawan berharap,berkas yang telah di setorkan bisa lolos dan tidak ada kesalahan lagi.

Selain itu beliau pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD Menggala yang mana telah menerima baik mereka untuk menyetorkan berkas Bakal Calon legislatif Kabupaten Tulang Bawang pemilihan umum tahun 2019.
“Menjadi partai politik yang pertama mendaftarkan diri di KPUD Menggala,saya mengucapkan terima kasih kepada KPUD Menggala yang telah menerima baik kedatangan kami,semoga berkas yang kami setorkan hari ini bisa lengkap dan tidak ada kesalahan lagi,jika mana ada kesalahan,secepatnya kami akan memperbaiki ulang,”papar ketua DPD Nasdem Rio Gunawan.

Dari 40 kursi Bakal Calon legislatif yang sudah di tetapkan,
Ketua DPD Rio Gunawan memiliki optimis besar untuk memenangkan pemilihan Legislatif tahun 2019 di kabupaten Tulang Bawang.
“penurunan jumlah kursi legislatif dari dari 45 hingga 40,tentunya persaingan guna memperebutkan kursi legislatif semakin kuat,tapi kita harus optimis, minimal 7 kursi kita dapatkan,dan alhamdulilah kita lolos verifikasi di KPU Tuba”ungkapnya kepada media.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *