Malam Grand Final Muli&Menghanai Tahun 2018,Tuba Kehadiran Tamu Spesial…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)|Puncak Grand Final pemilihan Muli&Menghanai Kabupaten Tulang Bawang tahun 2018 berlangsung di Waterboom Tirta Garden pada malam Kamis,11/07/2018.

Kabinda Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono yang memakai baju batik hijau di Sebelah kanan Bupati Tulang Bawang.

Dari 60 peserta 26 orang Muli dan menghanai 34 orang yang telah berjuang dari tanggal 9/07 lalu, kini tiba malam puncak tepat pada tanggal 11/07,peserta muli&menghanai harus rela mendengarkan hasil dari penilain dewan Juri yang telah menentukan siapa yang layak menjadi Muli&Menghanai Kabupaten Tulang Bawang tahun 2018.

Selain di hadiri para Fokorpimda dan para pejabat tinggi Kabupaten Tulang Bawang,Malam puncak Grand Final Muli&Menghanai Kabupaten Tulang Bawang turut di hadiri tamu spesial yaitu KABINDA Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono.

Sebagai Bupati Tulang Bawang,Hj.Winarti.SH.MH.tentunya acara tersebut sangat di aprisiasi dan di dukung penuh guna meningkat kepedulian Muli&Menghanai terhadap Kabupaten Tulang Bawang.

Tak hanya itu,Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti juga langsung membuka secara resmi Grand Final Muli&Menghanai tahun 2018 yang berlangsung di Waterboom Tirta Garden.

Tak mau ketinggalan,Hj.Winarti yang sering di panggil Bunda,turut serta ambil bagian sebagai Dewan Juri pada puncak Grand Final Muli&menghanai Kabupaten Tulang Bawang tahun 2018.

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *