Beranda Lampung MASYARAKAT HARAPAN JAYA BUTUH AKSES JARINGAN SINYAL CELLULER…

MASYARAKAT HARAPAN JAYA BUTUH AKSES JARINGAN SINYAL CELLULER…

0
Kamu Bisa Download ini:

Pesawaran — masyarakat desa Harapan Jaya kecamatan kedondong kabupaten pesawaran,mengharapkan atas perhatian khusus pamerintah kabupaten Maupun pamerintah provinsi dan pusat yang memiliki lisensi nasional dan diharapkan untuk memahami dan memperluas jaringan hingga ke pelosok Desa Harapn Jaya.Selasa(13/8/2018).

Pasalnya, pembangunan infrastuktur telekomunikasi selama ini hanya terpusat di kecamatan saja.

“Kepala Desa Harapan Jaya menyatakan, desa Harapan Jaya, Desa yang di apit kaki Bukit yang bersampingan dengan Desa Sinar Harapan, merupakan kawasan berpenghasilan bumi, Cokelat, kopi, lada dll, Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan dukungan dan bantuan untuk bisa di dirikan tower (BTS) Sebagai sarana informasi ber bagai Harga hasil tani masyarakat ke
Desa Harapan Jaya.Tutur nya

“Mengenai pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah kabupaten dan kecamatan sudah mengingatkan, dan kita sebagai pamerintahan Desa dan masyarakat meminta untuk di bangunkan sebuah Tower (BTS) di Desa kami Desa Harapan Jaya, oleh karena itu masyarakat dan instansi perkantoran Desa sudah sangat jelas membutuhkan jaringan sinyal celluler.

“Dalam Aturan pasal 28 F UUD 1945 dijelaskan bahwa setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

“Kepala Desa Harapan Jaya ( ANAWI ). sempat menambahkan, di dalam Rencana Pembangunan di Berbagai wilayah indonesia, dimulai dari tahun ini sampai ke tahun Berikut nya, Sudah di mulai nya pengajuan berkas laporan anggaran pamerintah melalui jaringan internet, pelaporan Anggaran dana Desa(ADD/DD) dan laporan sebelum secara tertulis, maka di adakan pelaporan lewat internet, Dan sudah sangat jelas kepala Desa Harapan Jaya meminta Dengan Harap pembangunan sarana komonikasi Tower BTS di Desa bisa di Bangun, ini pun dengan harapan sudah merupakan konektivitas nasional bagian dari konektivitas global”.

“Tujuannya permintaan sarana pembangunan tower BTS agar pelayanan dalam sarana telekomunikasi dapat dinikmati oleh masyarakat di daerah tertinggl, dalam rangka pemerataan pembangunan Koneksi Global serta persatuan dan kesatuan pembangunan”.

“Desa Harapan Jaya adalah masyarakat Desa tertinggal dan saya selaku daripada Kepala Desa Harapan Jaya meminta kepada pamerintah kabupaten khusus nya agar bisa merealisasikan atas permintaan Desa kami Desa Harapan Jaya.

Sebuah jaringan sinyal Celluler (BTS) atas Harapan dan permintaan masyarakat Desa Harapan Jaya, atas pertimbangan dan perhatian dari pamerintah terkait bapak pimpinan Pamerintah kabupaten pesawaran serta Menkominfo dan dinas perizinan satu pintu supaya bisa mengabulkan permintaan Dan serta mengkrocek atas permintaan dan keluhan masyarakat desa kami Harapan Jaya.

“Membangun di daerah Desa tertinggal Dalam arti “kepedulian pamerintah kabupaten pesawaran kepada Desa Harapan Jaya sangat jelas bisa di banggakan”.tutupnya.

Rillis/Ry.

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here