Mengenai Surat Kaleng,Ini Tanggapan Dari Tiga Wartawan Yang di Sebutkan…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat| Terkait Dugaan Oknum Wartawan Nakal Yang Sudah Beredar Dimedia Masa Melalui Surat Kaleng yang dikirimkan melalui pos kekantor PWI Tubaba, “Sebagian media yang eksis di kabupaten tulangbawang barat berinisial Y, R, dan Z Tersebut, mengaku kaget dengan pemberitaan yang sudah beredar karena dalam surat kaleng menyebutkan jika beberapa dituduhkan telah berbuat kesalahan didalam bekerja dan berkarya melalui tulisan (WARTAWAN) dikabupaten Tulangbawang barat.

“Apa yang dituduhkan dalam surat tersebut menurut mereka tidak benar dan tidak sesuai dengan kenyataan,” ujarnya, Rabu 25/07/18.

Bahkan, dalam surat kaleng itu diakuinya sangat mengada-ada dan tidak sesuai apa yang dituduhkan.

Ironisnya, dalam surat kaleng itu menyebutkan nama-nama secara langsung, “Jelas itu adalah menuduh. Dalam hukum pidana itu adalah perbuatan tidak menyenangkan dan tuduhan yang tidak sesuai dengan faktanya,” papar mereka.

Lebih lanjut untuk saat ini mereka katakan dalam surat kaleng yang dikirim melalui pos menggala yang ditujukan untuk ketua PWI kabupaten tulang bawang barat tidak mereka pusingkan, “karena isi surat kaleng tersebut. menurut mereka diduga ada oknum yang hanya ingin menjatuhkan propesi mereka sebagai wartawan “Ini pasti ada orang yang tidak suka, Hanya saja mungkin orangnya pengecut jadi tidak mau menuliskan namanya. “Yang jelas dugaan mereka ini pasti ada aktornya sambil tersenyum.

“Lebih jauh ungkapnya surat kaleng ini kan salah satu upaya dari oknum tertentu untuk mencemarkan nama baik, dan ini sudah bisa dikatakan merusak kohormatan kabupaten tubaba karena pada dasarnya kami juga eksis ditubaba Seharusnya hal seperti ini tidak terjadi, karena tidak ada gunananya untuk memfitnah,” ungkap mereka.

“mereka berharap dan minta seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan,”tutupnya.

( tim)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *