Beranda Lampung Misnawati Tewas Dengan Tujuh Tusukan

Misnawati Tewas Dengan Tujuh Tusukan

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) –  Kematian Misnawati Binti Pasir (34) warga Dusun III, Rt 002 Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. meski masih dalam misteri, namun menurut keterangan saksi berawal dari adanya cekcok rumah tangga.

Misnawati sendiri kemudian tewas dengan luka tusuk benda tajam sebanyak tujuh lubang dibagian dada, bawah ketiak dan punggung.

Menurut saksi, peristiwa tersebut diketahui ketika saksi Pasir (74) ayah korban dengar suara istrinya berteriak minta tolong. Saat itu ia melihat ceceran darah dari ruang dapur hingga didepan rumah.

Kemudian saksi Markini ibu kandung korban mengikuti jejak darah tersebut hingga mendapati korban Misnawati sudah tergeletak di jalan berjarak 30 meter dari rumah dalam keadaan berlumuran darah.

Peristiwa itu sudah diketahui saksi Tugiono Bin Pasir serta saksi Bili Adi Perdana yang sudah menolong korban. Kemudian datang Kadus III, Muhaimin yang kemudian membawa korban kerumah sakit.

Namun sayang, korban sudah dinyatakan tewas dengan luka tusukan benda tajam 2 lubang dibagian dada, 1 lubang di bawah ketiak dan 4 lubang di punggung.

Pada kejadian ini, saksi Bili Adi Perdana sempat melihat seorang laki laki, terlihat keluar dari rumah membawa sebilah pisau diikuti korban di belakangnya.

Dengan sempoyongan dan berlumuran darah, korban terlihat mengejar pelaku. Karena pelaku mengendarai sepeda motor, korban pun lemas dan tergeletak tepat didepan rumah saksi.

Pelaku diduga kabur dengan membawa sepeda motor ke arah Bandar Lampung. Dan untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian

Namun berdasar keterangan saksi, peristiwa ini diduga karena masalah rumah tangga.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here