Beranda Lampung MULYADI : KPK Jangan Buru-Buru Tinggalkan Lampung Utara

MULYADI : KPK Jangan Buru-Buru Tinggalkan Lampung Utara

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – KPK Mengamankan Agung dalam OTT pada Minggu (6/10). Selain Agung, KPK mengamankan 7 orang, yang terdiri dari unsur pejabat setingkat kepala seksi hingga swasta.7

Kasus penangkapan OTT yang dilakukan oleh KPK terhadap Bupati Lampung Utara, mendapatkan respon yang berbagai macam dari masyarakat Lampung Utara.

Umumnya, Berbagai elemen masyarakat  komentar mengapresiasi terhadap KPK yang melakukan tugasnya dengan baik dalam memberantas korupsi.

Mulyadi (43) salah satu pengusaha muda, warga Gilih Sari Rt 003,Rw 003, Desa Kembang Tanjung,Kecamatan Abung Selatan,Kabupaten Lampung Utara, Ia mengharapkan kepada KPK yang sedang berada di Lampung Utara dapat sekalian menyambangi Kantor BRI Cabang Kotabumi, “Saya berharap,mumpung KPK masih disini, sambang, priksa dan audit  oknum oknum di BRI itu, karna sebagai nasabah saya sangat dirugikan. Triliunan uang saya gak bisa dicairkan,”Kata Mulyadi.

Dikatakan Mulyadi dirinya sangat mengapresiasi KPK,” Saya mengapresiasi kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi, harapan saya KPK  juga dapat menyelesaikan permasalahan saya dengan BRI Cabang Kotabumi,”imbuhnya.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here