Beranda Lampung Panitia Pemilihan BPT Keterwakilan Perempuan Tiyuh Toto Wonodadi Selesai dan Sukses

Panitia Pemilihan BPT Keterwakilan Perempuan Tiyuh Toto Wonodadi Selesai dan Sukses

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat(LN) – Panitia pelaksana pemilihan Badan Pemusyawaratan Tiyuh(BPT) melaksanan pemilihan keterwakilan perempuan Tiyuh Toto Wonodadi.Kec Batu Putih.Kab Tuba Barat.

Ketua panita Bpk TIMBUL saat di wawancarai LampungNet stelah selesai pelaksanaan penghitungan suara menjelaskan,”sebelum pilihan di gelar kami telah melakukan tahapan tahapan yg telah di atur dalam juklak juknis nya Pemilihan BPT ketrwakilan permpuan hingga hari ini telah di laksanakan dan alhamdulillah hasil nya dapat di terima oleh masing masing calon berikut warga tiyuh kami. surat undangan yg kami bagikan kepada pemilih sebanyak untuk 50 org pemilih, Dan yg hadir memberikan hak pilih nya sebanyak 39 org pemilih perempuan. untuk calon keterwakilan perempuan ada dua pasangan calon. calon nomor urut 01.INDRA YANI mendapatkan suara sah sebanyak 7 suara. Dan calon nomor urut:02 EVA FITRIANI mendapatkan suara sah sebanyak 32 suara. alhamdulillah yg hadir memberikan hak pilih nya dapat dikatakan sudah 90% hadir.kami selaku panitia mengucapkan terikasih kepada semua masyarakat tiyuh dan semua pihak yg mana acara ini dpt berjalan dan berakhir dg sukses.

Dan tidak ada konflin dari kedua calon baik pun dari warga setempat. maka dengan ini kami semua panitia menetapkan Nomor urut 02 EVA FITRIAN sebagai Pemenang suara terbanyak dg jumlah 32 suara. harapan kami semoga keduanya saling legowo ungkap ketua panitia TIMBUL Rabu 02/10/2019.

Kepalo Tiyuh ALI HUSIN menyempat kan waktu untuk menyampaikan selayang pandang,yg inti nya terima kasih kepada semua panitia pelaksanaan pemilihan BPT ini sehingga telah berjalan sesuai aturan.Begitu juga kepada pemilih yg telah menyempatkan hadir memberikan hak pilih nya semoga hasil nya dapat di terima kedua calon dengan ikhlas
ibu RIDAWATI selaku ibu kepalo tiyuh sempat mengajak kedua calon duduk bersama yg dalam pembicaraan nya. Artinya jangan di anggap pilihan ini kemenangan merasa senang dan kekalahan merasa berkecil hati,Tp berbarengan lah kita bergerak untuk tiyuh Toto Wonodadi Maju. apalagi Baru kali ini Ada keterwakilan perempuan melalui Pilihan Semoga yg terpilih dpt mengemban amanah dan menjalankan kewajiban kerja nya sesuai yg sudah di atur dalam peraturan, bukanlah penting yg terbaik Tapi yang terpenting adalah yang mau Berbuat baik dan menata hati menjaga amanah dlm tugas nya Tutup RIDAWATI ibu kepalo dan di amini kedua pasangan calon.

Penulis: Yanti

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here