Beranda Lampung Peduli Korban Gempa Dan Tsunami, Pelajar Hidayatullah Tuba,Turun Ke Jalan…

Peduli Korban Gempa Dan Tsunami, Pelajar Hidayatullah Tuba,Turun Ke Jalan…

0
Kamu Bisa Download ini:

 

Tulang Bawang_Gempa tsunami di palu dan donggala,Mengetuk hati para pelajar Yasasan Lembaga Pendidikan Hidayatullah Menggala Tulang Bawang turun ke jalan guna mengadakan penggalangan dana bantuan dari pada pengendara yang melintas di lampu merah terminal menggala.

Tak peduli panasnya terik matahari yang memancar ke bumi,kepudilan puluhan pelajar yayasan pendidikan hidayatullah tersebut terlihat dengan semangatnya berdiri di tengah jalan guna mengumpulkan dana bantuan untuk saudara terkena musibah di palu dan donggala.

Puluhan pelajar tersebut  telah melakukan kegiatan di jalan selama Dua(2) hari lalu yang di bimbing langsung oleh ustad Budi wijaya.

Saat media lampungnet.com mempertanyakan kepada Ustad Budi wijaya terkait kegiatan tersebut,dirinya Mengatakan,hal tersebut bentuk dari rasa peduli kami terhadap saudara yang terkena musibah Gempa Tsunami di Palu dan Donggala.
“jadi kami bekerjasama dengan tim sarnas untuk mengadakan penggalangan dana di jalan,yang alhamdulilah kegiatan ini sudah berjalan dua hari dari kemaren.
Insallah juga, kegiatan penggalangan dana ini tidak hanya di jalan, tapi kami akan turun ke masyarakat juga guna meminta bantuan, karena saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala sangat membutuhkan bantuan kemanusian.”ujarnya, kamis, 4/10/2018.

Tak hanya itu, Ustad Budi Wijaya menambahkan,
“pelajar yang melakukan penggalan dana di jalan rata-rata sekolah tingkat pertama (MTS),jadi kami akan terus melakukan penggalangan dana di jalan dan masyarakat, hingga tercukupi untuk di kirim ke saudara yang ada di Palu dan Donggala.”tambahnya.

Terakhir dirinya berharap,
“semoga kegiatan penggalan dana ini cepat terpenuhi sesuai target, jadi saudara kita di sana cepat menerima bantuan kemanusian dari Tulang Bawang.”tutupnya.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here