Beranda Lampung Pemondokan Kloter 33 JKG Tuba,Strategis di Aropah Dan di Mina…

Pemondokan Kloter 33 JKG Tuba,Strategis di Aropah Dan di Mina…

0
Kamu Bisa Download ini:

Arab Saudi|Setelah survei di lakukan oleh tim TPHD,Jama’ah Haji Kloter 33 JKG Tulang Bawang mendapatkan 2 (dua) tenda besar pemondokan yang sangat strategis di aropah guna melakukan lempar jumroh nanti.

Bagaimana tidak,pemondokan yang bakal di tempati oleh para jemaah nanti selama 1 (satu) hari,tepat pada posisi di pintu masuk yang mana disampingnya jalan utama yang dilalui oleh kendaraan.
Tak hanya itu posisi toilet sangat dekat yakni diposisi kiri tenda dan arah belakang berjarak sekitar lebih kurang 50 meter.

Setelah itu,survei bergerak menuju lokasi Musdalifah untuk mengambil batu guna melempar jumroh.
“menurut informasi dari maktap tahun ini alhamdulillah diberi kemudahan, yaitu pada saat turun kemusdalifah panitia Arab Saudi telah menyiapkan batu-batu tersebut untuk para jamaah, jadi jamaah tidak perlu berlama-lama mencari batu tersebut.”tambah irpan melalui pesan Whatshaap,15/08/2018.

Kemudian itu,tim survei bergerak menuju lokasi di mina,
“Alhamdulillah dimina,jamaah kloter 33 mendapatkan pemondokan yang sangat istimewa yaitu pemondokannya berada disamping masjid, kemudian dipinggir jalan besar yang merupakan akses keluar masuk dan yang tak kalah indahnya posisi pemondokan berada tepat dibawah jembatan/play over jadi santan nyaman sekali sehingga tidak langsung terkena terik matahari.”ujar Irpan selaku TPHD.

Perlu di ketahui tim kloter 33 diantaranya ketua kloter 33 BP. Zainal Arifin, TPIH Bpk lemra horizon, TPHD Irpan Toni dan salah satu tim kesehatan yaitu BP Wahyu.
selain itu masih banyak lagi tim lain yang ikut mensurvei lokasi sesuai kloter masing-masing.

Di tempat yang sama,ketua kloter 33 BP. Zainal Arifin menambahkan,
“jamaah tak perlu khawatir diarofah telah disiapkan kan kipas angin yang besar, ambal dan tempat pengecasan HP,begitu juga di mina sangat nyaman Karna disediakan AC.”tambahnya.

Terakhir TPIH bp. Lemra harizon mengatakan,
“setelah dari survei ini kami akan mengumpulkan seluruh jamaah kloter 33 jkg untuk memberikan pengarahan terkait aktivis haji pada saat Armina yang akan mulai tgl 8 dzlhijah besok .”tutupnya.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here