Perekaman E-KTP Di Disduk Capil Tuba Tahun 2018 Mencapai 86%…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)|Presentase perekaman E-KTP yang telah mendaftarkan dokumen di dinas kependudukan dan pencatatan sipil tercatat hingga 86%.

Saat masyarakat melakukan pendaftaran di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Tulang Bawang.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui dinas Kependudukan dan pencatatan sipil terus berusaha bersosialisasi dan memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat seluruh kabupaten Tulang Bawang.

Usaha yang telah di lakukan oleh dinas kependudukan dan pencatatan sipil guna mempermudah masyarakat untuk melakukan perekaman E-KTP, Pemerintah telah menyediakan pelayanan terhadap masyarakat hingga di tingkat kecamatan dengan sarana-sarana yang sudah cukup maksimal.

Pirhadi.SH Kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Tulang Bawang saat sedang bekerja…

Mewakili Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH,kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pirhadi,SH menerangkan presentase perekaman E-KTP tahun 2018 yang telah tercatat di dinas Kependukan Dan Pencatatan Sipil.
“saat ini dokumen yang telah tercatat di dinas kependudukan dan pencatatan sipil di ketahui hingga 86%,dan kami terus berusaha mengajak masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk mendaftarkan dokumen ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil, sehingga menjelang Pileg dan Pilpres mendatang,masyarakat Kabupaten Tulang Bawang sudah memiliki E-KTP semua,”terang Pirhadi.

“ayo buat seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang belum melakukan perekaman E-Ktp,silahkan daftarkan diri anda dan melakukan perekaman di dinas kependudukan dan pencatatan sipil maupun di kecamatan di wilayah tempat tinggal anda,”ajak pirihadi.

(idahar)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *