Peringati HUT RI, PWI Tuba Akan Adakan Lomba Karya Jurnalis…

Kamu Bisa Download ini:

MENGGALA — Pernak pernik bendera merah putih dan umbul-umbul sudah mulai terlihat di beberapa wilayah di Tulangbawang (Tuba), tak luput kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba, siap ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke73, Kamis (02/8/2018)

Abdul Rohman, SH mengatakan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul ini merupakan bentuk penghormatan dan kebangaan kita terhadap perjuangan para pahlawan yang telah gugur berjuang mengorbankan harta dan nyawa demi kemerdekaan bangsa  Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa yang sudah tinggal menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan, tentunya harus ikut serta menghormati dengan cara memasang bendera dan ikut serta dalam pembangunan bangsa Indonesia terkusus kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.

Dalam waktu dekat ini saya akan minta kepada, seksi-seksi dalam kepengurusan PWI Tulangbawang agar menyiapkan perlombaan yang berhubungan denga kerja jurnalis.

“Kita akan berikan piala dan uang tunai bagi para pemenang karya jurnalis, temanya nanti kita diskusikan lagi dengan para pengurus PWI,” katanya.

Selain itu PWI juga akan ikut serta dalam menyukseskan kirab Obor Asian Games 2018, saat berada di Tulangbawang karena Asian Games adalah event olahraga terbesar yang diadakan Indonesia.

“Sejauh ini kita belum ada koordinasi dari pihak Pemkab Tulangbawang, tapi kita ber-inisiatif akan turut serta dalam menyuksekan acara kirab Obor Asian Games,” terangnya. (rls/pwi)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *