Kamu Bisa Download ini:

Menggala, Tulang Bawang_Beberapa perwakilan mahasiswa Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) mendatangi kantor Bupati Tulang Bawang guna menyampaikan surat audiensi untuk membahas masalah universitas megow pak tulang bawang bersama Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH,.

Hal tersebut di lakukan oleh para Mahasiswa UMPTB pada hari senin,15/102018,mengingat di dalam Program Pemerintahan WIN-HEN salah satunya adalah tentang Universitas Mego Pak Tulang Bawang.

Namun sangat di sayangkan, kedatangan perwakilan mahasiswa UMPTB tersebut belum bisa bertemu langsung dengan Bupati Tulang Bawang.menurut salah satu perwakilan mahasiswa UMPTB mengatakan, “kami sebenarnya berharap bertemu dengan ibu bupati winarti, namun beliau tidak ditempat.”ujar Aditya salah satu perwakilan mahasiswa.

Lebih jauh di katakan Aditya, “Kami hadir disini mewakili mahasiswa, alumni, dan relawan untuk meminta waktu beraudiensi dengan pihak pemerintah daerah untuk membahas masalah UMPTB, karna sudah hampir satu tahun pemerintahan win-hen,namun “program yg ke 21 untuk membantu UMPTB” ini sama sekali belum menunjukan perkembangan yang signifikan.
Makanya kami semua yang tergabung dalam Team Adhoc Re~Uni (Relawan Negerikan UMPTB) berharap pihak pemerintah bisa beraudiensi bersama kami untuk membahas dan mencari solusi yang terbaik untuk melanjutkan proses penegerian UMPTB.”Tambahnya.

Tak hanya itu, Aditya menerangkan perjalanan para pejuang UMPTB yang telah di lakukan selama ini, “Karna kami juga sudah berhasil mengumpulkan beberapa dukungan dari stakeholder seperti dari Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Kampung di 151 kampung, komunitas dll.Bahkan kami sudah sempat berangkat ke jakarta untuk menyampaikan masalah UMPTB ini ke Kemensetneg dan Komisi X DPR-RI.”terangnya.

Terakhir perwakilan Mahasiswa UMPTB berharap lebih agar Universitas di kabupaten Tulang Bawang ini menjadi Negeri,”Semoga secepetnya UMPTB bisa di dukung oleh seluruh stakeholder untuk dilanjutkan menjadi negeri, karna ini adalah asset pemerintah yang seharusnya ini menjadi salah satu icon dan sumber kemajuan tulang bawang.”harapnya.
(idahar)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here