Beranda Pesisir Barat Aparat Pekon Gedau Melakukan Penyemprotan Disinfektan massal

Aparat Pekon Gedau Melakukan Penyemprotan Disinfektan massal

0
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat-(LN).  Guna pencegahan penyebaran Covid-19, peratin beserta aparat Pekon gedau , Kecamatan pesisir utara Kabupaten Pesisir barat melakukan penyemprotan disinfektan secara massal.Penyemprotan disinfektan dilakukan ketiga kalinya di Pekon gedau dengan sasaran penyemprotan adalah setiap masing-masing rumah warga,(jumat/17/4/2020).

Nursiwan selaku peratin pekon gedau menuturkan bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan mewabahnya virus korona yang dilakukan pihak pekon.Kegiatan ke 3 kalinya hari ini secara serentak ,guna untuk mewaspadai mengenai Covid19, maka dari itu kami melakukan penyemprotan ke seluruh rumah warga. Nantinya kami akan melakukan penyemprotan setiap jumat. ujtanya

Masih dikatakan Nursiwan menghimbau agar tetap melakukan kegiatan di rumah ikut himbauan pemerintah,sering berolah raga, dan menghindari kerumunan banyak orang.

Belau berharap semua masyarakat terutama di lingkungan pekon kota karang dan di pekon-pekon yang ada di kecamatan pesisir utara untuk tetap melaksanakan pencegahan Covid-19.tutup.Nursiwan. (Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here