Beranda Pesisir Barat Pj Peratin Pekon Balam Melakukan Kegiatan Penyemprotan Dan Pemasangan Stiker

Pj Peratin Pekon Balam Melakukan Kegiatan Penyemprotan Dan Pemasangan Stiker

0
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat (LN). Cegah Covid-19 pj. peratin dan aparatur pekon balam kecamatan pesisir utara melakukan kegiatan rutin penyemprotan dan pemasangan stiker isolasi mandiri, guna mencegah penyebaran virus corona di setiap rumah dan lingkungan pekon balam kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat (kamis/09/2020).

Pj.Peratin Pekon balam Haikal fikri , mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang  dilakukan secara serentak, di seluruh pekon balam kecamatan pesisir utara Kabupaten Pesisir Barat, sesuai dengan arahan Bupati.

“Hari ini dilakukan penyemprotan  secara serentak di seluruh pekon balam . Mudah – mudahan dengan kegiatan ini penyebaran Covid-19 tidak menyentuh masyarakat pekon balam katanya.

Selain mengajak masyarakat bekerjasama menaati arahan dari pemerintah untuk tidak dulu beraktifitas di pusat – pusat keramaian, Haikal juga meminta agar masyarakat setempat, selalu menjaga kebersihan, guna mendukung upaya pemerintah dalam mencegah menyebarnya Covid – 19.

“Saya bersama seluruh aparatur Pekon balam , mengajak seluruh masyarakat agar kiranya ada warga yang datang dari rantau agar supaya melapor secepatnya kepada peratin dan aparatnya setempat, supaya agar menjaga terjadinya menularnya covid-19 .mari kita bekerja sama menaati himbauan dari pemerintah, agar kita terhindar dari wabah  Covid – 19,” pungkas haikal.(Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here