PWI Tulang Bawang Berkurban,1 Ekor Sapi Dan Dua Ekor Kambing Di Sembelih…

Kamu Bisa Download ini:

MENGGALA (LN) |Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang laksanakan pemotongan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1439 H di halaman PWI setempat Kamis (23/8).

Pada pemotongan hewan qurban ini PWI tulangbawang memotong Satu ekor sapi dan dua ekor Kambing, Satu ekor sapi tersebut merupakan sumbangan dari Bupati Tulangbawang dan dihadiri oleh Kadis Kominfo Tulangbawang Gunawan dan Rizalman Piin

Sementara itu dua ekor Kambing merupakan sumbangan dari Ketua PWI tulangbawang yang akan dibagikan oleh Seluruh anggota PWI dan non Pwi masyarakat Sekitar.

Dalam pemaparanya Ketua PWI tulangbawang Abdurachman mengatakan Hewan yang disembelih di kantor PWI Tulangbawang ini daging kurbannya akan dibagikan kepada seluruh anggota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun mingguan dan elektronik.

“Alhamdulillah tahun ini PWI Tulangbawang menyembelih sapi yang merupakan kurban dari Bupati Tulangbawang yang Insya Allah, akan kami yang membagikannya kepada anggota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berhak,” ujar Abdurachman

Dia juga mengatakan dirinya bersama Sekertaris PWI Erwinsyah dan seluruh Anggota PWI mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kepeduliannya berbagi hewan kurban kepada seluruh anggota PWI, baik yang berasal dari media cetak harian maupun mingguan serta elektronik.

Ketua PWI Tulangbawang juga mengakui penyembelihan hewan kurban merupakan pertama kalinya dilakukan di Kantor PWI “Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Tulangbawang ini adalah pertama kalinya dan apa yang sudah dilakukan ini dapat diijabah oleh allah Swt, “Kata Dia.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *