Beranda Bio Anggota Redaksi Media Online Penalampungnews.com Rela Lepas Masa Lajang

Redaksi Media Online Penalampungnews.com Rela Lepas Masa Lajang

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang – (LN) Pimpinan Redaksi Media Online Penalampungnews.com, Idahar akhirnya melepas masa lajangnya dan melakukan akad nikah dengan wanita pilihan nya Charida Mia Sari pada Jum’at 30/08/2019 lalu, di kediamannya di Desa Kemiling,Kecamatan Menggala,Kabupaten Tulang Bawang.

Dimana acara pestanya di rayakan pada kamis malam 11/09/2019 dan lanjut sampai dengan hari kamis 12/09/2019.

Meriahnya acara tersebut di malam puncak acaranya malam kamis hingga tamu undangan harus antri silih berganti datang ke acara pesta pernikahannya.

Dalam acara tersebut tidak lupa dari berbagai kalangan dan instansi pemerintah yang hadir untuk memberi ucapan dan do’a kepada Idahar, terutama dari berbagai insan PersĀ  dari dalam dan luar daerah.

M.Safril Ridho,SH selaku Pimpinan Prusahaan Global Media Group mengatakan, ” mudah-mudahan berganti statusnya idahar, menjadikan pribadi baru yang jauh lebih baik dan di lancarkan semua segala urusan dalam segala usahanya dan selalu komitmen dalam setiap pekerjaannya,“ungkapnya.

Lebih lanjut Ridho mengatakan,” Idahar adalah sosok orang yang bertanggung jawab baik dalam urusan pekerjaan maupun urusan pribadinya, dia tidak pernah sedikitpun mengeluh dalam setiap hal,”tutupnya.

Tidak lupa Andi selaku Kordinator Wilayah Media LampungNet mengucapkan, “selamat menempuh hidup baru buat Idahar, semoga menjadi keluarga yang Saqinah, mawaddah,warohhmah, dan di berikan anak yang sholeh dan sholehah,”tutupnya.

Penulis : Andi

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here