Sebelum Pulang Ke Tanah Air, Jamaah Di Chek Kesehatan Dan Barang Bawaan…

Kamu Bisa Download ini:

Arab Saudi _ Kloter 33 jkg Tulang Bawang hari ini 10/09/2018 pada pukul 08.00 WAS,telah di lakukan penimbangan tas koper besar oleh pihak maskapai penerbangan Garuda.
Batas maksimal berat koper yang telah di tetapkan adalah 32 KG.
Jika mana melebihi kapasitas tersebut maka tas milik para jamaah harus di bongkar dan di kurangi isinya.

Ketua kloter H. Zainal bersama TPIHD H. Suryanto dan TPHD H.Irpan serta petugas Sektor sedang mengawasi penimbangan koper…

Sehari sebelumnya ketua kloter pak H. Zainal Arifin telah mengumpulkan para karu dan Karom untuk menjelaskan beberapa hal mengenai perihal barang bawaan jamaah yang di dalam koper tersebut.

Beliau Menghibau agar barang bawaan jamaah jangan melebihi batas maksimum 32 kg yang telah di tetapkan oleh pihak maskapai penerbangan,
“kepada semua jamaah kloter 33,di harapkan jangan melebihin batas maksimum yang telah di tetapkan oleh pihak maskapai, dan juga di dalam koper besar di larang membawa air zam-zam Karna apabila di temukan maka akan di bongkar dan mungkin akan ditahan untuk sementara waktu oleh pihak garuda.”himbau Zainal Arifin.

Penimbangan yang dilakukan oleh pihak Garuda di hotel…

Tak hanya itu, dirinya mengingatkan kepada semua para jamaah haji kloter 33 Lampung,
“saya juga mengingatkan kepada semua jamaah haji, agar kiranya Tas koper jamaah tidak menggunakan jaring atau tali,di hawatirkan ada hal-hal yang tidak di inginkan.”jelasnya.

Selain itu, sebelum di berangkatkan seluruh para jamaah haji kloter 33 ke tanah air indonesia,tim kesehatan jamaah TPIHI pak H. lemra horizon Dan TPIHD H. Suryanto bersama tim kesehatan kloter melakukan swiping kesetiap kamar untuk melihat kondisi jamaah,
“Alhamdulillah seluruh jamaah dalam keadaan sehat semua hanya beberapa jamaah terkena batuk dan pilek.” jelas tim dokter kloter H. Wiwik.

Terakhir Ketua Kloter 33 JKG Lampung Zainal Arifin menyampaikan kepada para jamaah,dan seluruh warga yang di indonesia khususnya Provinsi Lampung
,”Di beritahukan kepada jamaah kloter 33 JKG Lampung, Tuba, lampung utara dan Bandar lampung bahwa Senin, tgl 10/9/2018 pukul 08:00 s/d selesai akan dilakukan penimbangan Koper di Hotel Rehab Al Masi sektor 5 oleh pihak Garuda dan tidak diperkenan memakai jaring/tambang, memasukan air zam zam didalam walaupun sebotol.
Selanjutnya pada hari Selasa 11/09/2018 pukul 07:15 Cheik out dari hotel dan akan diberangkatkan ke Bandara Madinah lalu pukul 13:15 WAS Take Off menuju Bandara Soekarno hatta Jakarta.”ujarnya Zainal Arifin.

“Bukan hanya itu saja,pada hari Rabu 12/9/2018 pukul 07:00 WIB,para jamaah diberangkatkan ke Bandara Branti Raden Intan
Dan pada pukul 09:00 Wib menuju Asrama Haji Rajabasa mendapatkan penyambutan dari PPIH Lampung.
Setelah itu pukul 10:30 Wib para jamaah langsung Menuju Islamic Center Menggala, Islamic center/pemda kotabumi dan Bandar Lampung.
Setelah itu pukul 15:00 Wib penerimaan dari Pemda Tuba/Kotabumi dan bertemu langsung bertemu dengan keluarga.
Semoga manjadi Haji Mabrur dan Mabruroh Amiiin.”tutup Ketua kloter 33 JKG Lampung Zainal Arifin MZ.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *