TEAM MEDIA GROUP RAPAT TAHUNAN

Kamu Bisa Download ini:

BANDAR LAMPUNG Puluhan jurnalistik yang tergabung dalam media group hadir dalam rapat tahunan untuk membahas program kerja (POKJA) pada tahun 2019 mendatang, acara itu sendiri di selenggarakan di Cafe Nudi Eat Drink Leisure, Jalan Gatot Subroto No.16 Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (13/10/2018).

Saat Metting Media Group

Acara tersebut sekaligus mengumumkan posisi Jabatan yang di sampaikan oleh Pimpinan Umum Media group untuk memimpin media masing-masing diantaranya, Penalampungnews.com, Traznews.com, Gemalampung.com, Gemasamudra.com, LampungNET.com.

M.safril Ridho.S.H mengatakan,”dalam Media Group kita ini mempunyai 5 Media Online dan Cetak, untuk pimpinan redaksi masing-masing, penalampungnews.com dan Tabloid Pena Lampung saya percayakan kepada saudara Idahar dan Eri, sedangkan untuk media traznews.com saya percayakan kepada Saudara Yantoni, dan untuk media lampungnet.com saudara Hanafi , sedangkan untuk media gemasamudera.com saya masih menunggu kandidat baru untuk saya percayai,”jelasnya dan Setiap Pimpinan media yang baru di tunjuk harus lebih solid dan mempunyai program kerja untuk 2019 dan harus mencapai target yang di inginkan,LampungNET.com juga kedepannya Berencana menerbitkan Media Cetaknya dalam bentuk tabloid.

Dalam media group ini, sementara yang memiliki media cetak hanya media penalampungnews.com dan gemasamudra , sedangkan untuk tahun 2019 gemalampung.com akan berusaha menerbitkan media cetak. 

Masih di katakan Pimpinan Umum Media group,”insya allah media gemalampung.com yang saya percayai di pimpin oleh saudara Vijay akan menerbitkan media cetak juga untuk tahun 2019 mendatang,”tambah M.safril Ridho.S.H

Telah di ketahui, tujuan acara itu sendiri bukan hanya untuk membahas program kerja tahun yang akan datang, melainkan bersilaturahmi antara Kabiro dan Wartawan Kabupaten – Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. (Red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *