Beranda Bandar Lampung TIGA OKNUM BRIGADIR TERTANGKAP PROPAM POLDA LAMPUNG…

TIGA OKNUM BRIGADIR TERTANGKAP PROPAM POLDA LAMPUNG…

0
Kamu Bisa Download ini:

Bandar Lampung -Petugas Bidang Propam Polda Lampung kembali menangkap tiga oknum anggota polisi dari Polres Lampung Utara dan Lampung Barat. Ketiga brigadir itu diduga terlibat kasus narkoba. Mereka adalah Brigadir DE, Brigadir NY, dan Brigadir CA.

Dilangsir dari tribunlampung.com menyebutkan, Brigadir DE berasal dari Polres Lampung Utara, sedangkan Brigadir NY dan Brigadir CA dari Lampung Barat. Dalam pengamanan tersebut, petugas mendapati berbagai barang bukti, di antaranya, sabu-sabu, pirek, timbangan, dan alat isap.

Kabidpropam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna saat dikonfirmasi membenarkan adanya oknum Polres Lampura dan Lambar yang dijemput karena kasus narkoba. “Benar,” ujar Hendra, Kamis, 27 September 2018.

Hendra menambahkan, Brigadir DE diamankan bersama dua warga sipil yang diduga merupakan bandar narkoba. “Kalau dia (DE) ikut menjual juga,” tambahnya.

Dari hasil pengamanan Brigadir DE, kata Hendra, pihaknya mendapati barang bukti berupa sabu-sabu, timbangan, dan seperangkat alat isap.”Dia (DE) kami tarik ke sini Polda Lampung untuk binsus pembinaan khusus. Sementara dua sipil kami serahkan Satresnarkoba Polres Lampura untuk proses pidana,” tutur Hendra.

Sementara, pada Brigadir NY dan Brigadir CA tidak ditemukan barang bukti. Namun, urinenya positif narkoba. “Tidak ada barang bukti. Tapi, urinenya positif. Saat ini masih diperiksa tim Paminal,” katanya.
(Andi)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here