Beranda Daerah Tiyuh Balam Asri Bagikan Masker Dan Penyemprotan Desinfektan

Tiyuh Balam Asri Bagikan Masker Dan Penyemprotan Desinfektan

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat.LN-Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona)  Tiyuh Balam Asri Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kepalo Tiyuh serta seluruh aparatur Tiyuh dan Babinkantibmas melakukan pembagian masker dan penyemprotan serta pendirian POSKO Di tiyuh Tersebut. Minggu(19/4/2020)

Dalam hal tersebut Eko Haryono selaku Kepalo tiyuh menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan Demi mencegah berkembangnya Virus Covid-19 atau yang di sebut Corona,.

“Kegiatan Ini kami seluruh aparatur tiyuh lakukan Sesuai Dengan arahan Pemerintah Untuk Mencegah berkembangnya Virus Covid-19 di tiyuh Balam Asri antara lain Kegiatan ini adalah Pembagian Masker dan Penyemprotan dari Rumah Kerumah”.

“Selain itu juga pemeritah Tiyuh Balam Asri mendirikan POSKO untuk mengecek Pengemudi kendaraan yang melintas di tiyuh ” jelasnya

Saya juga menghimbau ” Kepada semua masyarakat dapat mengikuti semua protokol pencegahan corona… Supaya kita semua terhindar dari virus yang membahayakan  ini”. Tambahnya, (heri).

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here